Wisata Alam Bandung: Yuk Intip Keseruan untuk Pecinta Fotografi Wajib

Wisata Alam Bandung
Wisata Alam Bandung(googlemaps/ kanit)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata Alam Bandung, untuk kamu pencinta fotografi yuk intip keseruannya untuk menambah koleksi.

Kini semakin banyak destinasi di Bandung yang bermunculan. Dari wisata alam, kuliner, hingga belanja, kota Kembang ini selalu menghadirkan tempat liburan yang seru dan unik.

Wisata Alam Bandung, Beberapa destinasi wisata tersebut menjadi hits dan ramai dikunjungi karena daya tariknya atau karena eksposur publik dari sosial media. Tentunya kamu tidak mau ketinggalan liburan bersama keluarga atau sahabat ke destinasi wisata hits di Bandung ini.

1. Lembang Park & Zoo

Baca Juga:Cara Mudah Membuat Mochi Secara TradisonalMenyusuri Keindahan Air Terjun Curug Cimahi

Kebun Binatang satu ini adalah kebun binatang terbaru di Bandung yang sedang hits dan ramai dikunjungi. Lembang Park & Zoo memiliki sekitar 350 spesies satwa yang beragam. Terdapat berbagai jenis koleksi unggas, mamalia, primata, hingga reptil yang tinggal di dalam kebun binatang ini.

Seperti namanya, Lembang Park & Zoo tidak hanya memiliki koleksi satwa yang menakjubkan, tetapi juga ada aneka wahana permainan yang menarik. Pengunjung bisa mencoba berbagai aktivitas seru dari naik kano, menunggang kuda, hingga berkeliling area kebun binatang yang luas dengan scooter.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 WIB – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu: 08.00 WIB – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Mulai dari Rp50.000/orang*

2. Jalan Braga

Jalanan ikonik di Bandung ini terkenal dengan bangunan tuanya yang bergaya Belanda. Suasananya bak Eropa, banyak para pecinta fotografi juga melakukan photo hunting di jalanan ini.

Kini bangunan-bangunan tua di jalan Braga disulap menjadi destinasi hangout andalan bagi anak muda maupun keluarga. Terdapat berbagai tempat ngopi hits, restoran, hingga toko-toko kecil yang menjual pernak-pernik unik di Bandung.

Lokasi: Jl. Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Gratis

3. Rainbow Slide

Destinasi wisata Bandung terbaik kali ini terletak di dalam Floating Market Lembang. Rainbow Slide merupakan perosotan raksasa pertama di Bandung yang sempat viral di sosial media. Banyak orang sengaja berkunjung ke Floating Market hanya untuk mencoba wahana seru ini.

0 Komentar