Elf Menuju Al Kamil Nyasar ke Karedok

Elf Menuju Al Kamil Nyasar ke Karedok
0 Komentar

sumedangekspres- JATIGEDE — Kembali, sebuah mobil elf terdampar di Dusun Karedok Desa Karedok Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang, Rabu (14/9/2023).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, rombongan penumpang elf tersebut dari Bandung hendak berwisata ke Masjid Al Kamil Desa Jemah Kecamatan Jatigede dengan datang dari arah Warung Ketan Kecamatan Situraja. Namun, entah mengapa rombongan tersebut malah masuk ke Desa Karedok.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Desa Karedok Waluyo membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia menuturkan elf telah kembali ke arah Warung Ketan dan melanjutkan perjalanan ke Masjid Al Kamil.

Baca Juga:Warga Bersinergi Perangi KebakaranGenerasi Muda Jangan Golput

“Sudah kembali, hanya mungkin terlambat saja sekitar satu jam ke tujuan,” ujar Waluyo kepada Sumeks, Rabu (13/9/2023).

Dikatakan, kondisi jalan ke Desa Karedok sendiri saat ini sudah bagus. Tidak terisolir seperti dahulu.

“Hanya saja, kendaraan elf tersebut tidak tahu arah jalan sehingga nyasar ke Desa Karedok,” jelasnya.

Kejadian elf nyasar ke Desa Karedok sempat menghebohkan media sosial. Pasalnya, sebagian warga tidak mengetahui bahwa jalan ke Desa Karedok saat ini sudah terhubung ke Desa Pajagan Kecamatan Situraja.

Kejadian nyasarnya kendaraan roda empat bukan yang pertama kali terjadi ke Desa Karedok. Sempat, sebelum adanya jalan penghubung Desa Pajagan Kecamatan Situraja ke Desa Karedok Kecamatan Jatigede ada beberapa kendaraan roda empat yang nyasar.

Kejadian tersebut sangat sulit masuk akal di masyarakat, mengingat saat itu belum ada jalan penghubung Pajagan-Karedok, kendaraan nyasar pun terpaksa dikeluarkan melalui jalan ke Desa Cipeles Kecamatan Tomo melintasi Sungai Cimanuk.**

0 Komentar