Kuliner Bandung : Surga Oleh-Oleh Kuliner yang Bikin ketagihan

Kuliner Bandung
Kuliner Bandung (Photo by @foodtravelogy_)
0 Komentar

sumedangekspres– Kuliner Bandung, Bandung adalah kota di Jawa Barat yang memiliki keindahan alam bahkan kuliner yang disajikan sangat menggugah selera. Kamu bisa menemukan berbagai jenis oleh-oleh khas Bandung dari yang tradisional hingga yang kekinian dengan mudah.

Hal ini membuat banyaknya makanan khas Bandung yang bisa Anda jadikan sebagai buah tangan saat kembali ke rumah. Ini dia 7 rekomendasi oleh-oleh khas Bandung yang murah dan pastinya kekinian.

Bolu Susu Lembang
Pilihan pertama makanan khas Bandung kekinian adalah Bolu Susu Lembang yang bisa Anda temukan di setiap sudut kota ini. Tak perlu Anda ragukan lagi mengenai cita rasa bolu susu ini, karena sensasi lembut kue bolu dengan rasa manis yang pas tentu membuat siapapun ketagihan.

Baca Juga:Wisata Seru Bandung: Seharian di Bandung buat moment tak terlupakan bareng ayangResep masakan Sunda: Nikmati Citarasa Khas yang Sangat Melekat

Tak hanya menjual bolu susu saja, Anda bisa mencoba beberapa menu lainnya seperti Alpukat Kocok yang merupakan bolu dengan rasa alpukat dengan tambahan custard coklat. Jangan lupakan Surabiyaki Saus Strawberry yang tak kalah enaknya. Harga menu di Bolu Susu Lembang saat ini adalah Rp 21.000-Rp 35.000 per pax

 Belah Doeren
Belah Doeren adalah oleh-oleh khas Bandung yang terdiri dari berbagai produk pastry dan juga dessert yang berbahan dasar durian dengan kualitas terbaik di kelasnya. Untuk Anda yang pencinta durian, pasti tak ingin melewatkan kuliner yang satu ini, karena rasanya yang enak dengan harga yang ramah kantong.

Ada beberapa menu yang menjadi best-seller di Belah Doeren, seperti Durio Ice Cream, Durian Sticky Rice, Durian Pancakes, hingga Durian Mile Crepes. Harga menu yang ada di Belah Doeren berkisar dari Rp 20.000-Rp 135.000.

 Tiramisusu by Chocomory

Tiramisusu by Chocomory masuk ke dalam oleh-oleh khas Bandung yang wajib Anda bawa pulang. Kombinasi dari kuenya yang lembut, lalu krim cokelat yang lumer di mulut, serta aroma kopinya yang kuat, membuat makanan ini jadi dessert yang wajib dicicipi saat ada di Kota Kembang ini.

Ada beberapa varian rasa yang bisa Anda coba yaitu Original dan juga Cookies & Cream. Untuk membawa pulang 1 pax Tiramisusu, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 98.000-Rp 130.000 saja.

0 Komentar