Wisata Aestetik Terdekat dengan Masjid Al Jabbar: Nikmati Suasana Asri Nan Indah Bandung

Wisata aestetik terdekat dengan Masjid Al Jabbar
Wisata aestetik terdekat dengan Masjid Al Jabbar(googlemaps/gan)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata aestetik terdekat dengan Masjid Al Jabbar,  ternyata masjid Al Jabbar Bandung juga dikelilingi oleh beberapa destinasi wisata menarik, kamu bisa berkunjung untuk bisa menikmatinya.

Jika Anda mengunjungi masjid Al Jabbar Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi beberapa tempat wisata dekat masjid Al Jabbar Bandung.

1. Kampung Wisata Pasir Kunci

Rekomendasi pertama tempat wisata dekat masjid Al Jabbar Bandung adalah Kampung Wisata Pasir Kunci.

Baca Juga:Komik Terbaru Madloki: Fullpack Cerita Citra PDFKesenangan Belanja di FO (Factory Outlet) Terbaik di Bandung! Gakuy bareng Doi atau Bestie!

Bagi kalian yang mencari tempat wisata dekat masjid Al Jabbar Bandung, Wisata Pasir Kunci adalah tempat yang cocok untuk dapat merasakan kehangatan masyarakat Bandung dan mempelajari kebudayaannya secara lebih dekat.

Yang menarik tentang Kampung Wisata Pasir Kunci adalah lokasinya yang terletak di kaki Gunung Manglayang dengan ketinggian 800 meter.

Kalian tak perlu bingung lagi mencari tempat wisata dekat masjid Al Jabbar Bandung yang memiliki pemandangan alam indah.

Karena selain dapat menikmati kebudayaan lokal, para pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam indah yang ditawarkan Wisata Pasir Kunci.

Dan yang terbaik dari semuanya, harga tiketnya gratis! Jadi kamu bisa menikmati pengalaman yang luar biasa tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Lokasi Kampung Wisata Pasir Kunci berada di Jl. Pasir Kunci, Pasirjati, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat.

2. Wisata Batu Kuda

Rekomendasi kedua tempat wisata dekat masjid Al Jabbar Bandung adalah Wisata Batu Kuda.

Baca Juga:Kuliner Bandung : Surga Oleh-Oleh Kuliner yang Bikin ketagihanWisata Seru Bandung: Seharian di Bandung buat moment tak terlupakan bareng ayang

Bagi kalian yang ingin mencari tempat wisata dekat masjid Al Jabbar Bandung yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan, Wisata Batu Kuda adalah pilihan tepat untuk berlibur sambil bersantai.

Wisata Batu Kuda adalah tempat yang sempurna. Seperti Kampung Wisata Pasir Kunci, Wisata Batu Kuda juga terletak di lereng Gunung Manglayang.

Jika kalian mencari tempat wisata dekat masjid Al Jabbar Bandung dengan pemandangan alam yang dikelilingi oleh hutan pinus, Wisata Batu Kuda adalah tempatnya.

Kamu juga bisa menikmati berbagai aktivitas seru seperti berkemah, piknik, bersantai di hammock, trekking, atau bahkan mendaki ke puncak Gunung Manglayang.

Harga tiket masuknya hanya Rp 10.000, jadi sangat terjangkau untuk pengalaman liburan yang menyenangkan.

0 Komentar