Wisata Malam Kota Bandung, Yuk Lihat Pemandangan Kota Bandung Dari Ketinggian Tempat Ini!

Wisata Malam Kota Bandung, Yuk Lihat Pemandangan Kota Bandung Dari Ketinggian Tempat Ini!
Wisata Malam Kota Bandung, Yuk Lihat Pemandangan Kota Bandung Dari Ketinggian Tempat Ini! (Lembang Wonderland/MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Wisata Malam Kota Bandung, Yuk Lihat Pemandangan Kota Bandung Dari Ketinggian Tempat Ini!

Bandung dikenal sebagai kota kembang yang memiliki daya tarik tersendiri, tidak hanya sekedar kota fashion namun juga memiliki banyak destinasi wisata yang sangat menarik.

Beragam wisata alam menarik ditawarkan kepada wisatawan yang ingin berlibur ke kota Paris Van Java. Selain wisata alam, Bandung juga diberkahi dengan banyak tempat wisata buatan yang spektakuler.

Baca Juga:Bukit Pangjebolan Bandung: Punya Spot Untuk Melihat Kota Bandung, Sumedang Sampai CimahiBingung Mau Undang Ning Umi Laila Karena Tidak Tahu Tarifnya? Inilah Tarif Ning Umi Laila Sebenarnya!

Pada artikel kali ini kami hanya akan mengulas daftar tempat wisata hiburan malam di Bandung saja. Pasalnya tidak semua wisatawan berkesempatan untuk berlibur pada siang hari, mungkin karena tidak ingin terkena terik matahari, ingin menghindari kemacetan atau bahkan ingin berlibur pada waktu seminggu.

Caringin Tilu

Caringin Tilu menjadi tempat berikutnya yang wajib Anda kunjungi jika ingin bermalam di Bandung. Di Caringin Tilu atau Cartil, wisatawan akan mengagumi indahnya pemandangan kota Bandung dari atas.

Caringin Tilu merupakan salah satu titik tertinggi dataran tinggi pegunungan dengan pemandangan terbaik. Lokasi Caringin Tilu berada di kawasan Kecamatan Padasuka. Cimenyan. Lokasi objek wisata Caringin Tilu tidak jauh dari Saung Angklung Udjo.

Jika anda ingin datang ke sini sebaiknya datang ke sini pada sore hari, menjelang matahari terbenam, karena anda akan menyaksikan indahnya matahari terbenam yang tak kalah indahnya dengan di Tebing Keraton.

Saat malam tiba, Anda akan memiliki pemandangan kota yang sangat jelas. Kami jamin bagi yang gemar berfoto tak akan bisa menolak keabadian momen-momen di sini.

Destinasi wisata romantis di Bandung yang satu ini layak untuk dikunjungi bersama pasangan tercinta. Di sini Anda juga akan menikmati sajian kuliner yang sungguh nikmat. Cocok untuk menemani mereka yang traveling bersama pasangan tercinta.

Lembang Wonderland

0 Komentar