Nonton Street Woman Fighter Season 2 Eps 4 Winter aespa Hadir dan TSUBAKILL Tereliminasi?

Nonton Street Woman Fighter Season 2 Eps 4 Winter aespa Hadir dan TSUBAKILL Tereliminasi?
Nonton Street Woman Fighter Season 2 Eps 4 (kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Street Woman Fighter Season 2 Eps 4 hadir minggu ini dan menimbulkan banyak pembicaraan.

Street Woman Fighter Season 2 Episode 4 baru-baru ini menghadirkan kejutan tak terduga bagi pemirsa. Salah satu momen yang paling menonjol adalah cameo Winter dari aespa, yang tampil sebagai penari di Mega Crew Mission. Tidak ada yang bisa memprediksi kemunculan Winter sehingga penonton sangat terkejut dengan kehadirannya.

Winter, salah satu member aespa yang terkenal dengan kemampuan menari dan karismanya, benar-benar membawa warna tersendiri dalam pertunjukannya.

Baca Juga:Mnet Kembali Buat Geram di Street Woman Fighter 2 Episode 4 TSUBAKILL Tereliminasi Merasa Tak BiasMengenal Keindahan Flora dan Fauna di Taman Bunga Nusantara Menyegarkan dan Memesona

Ia dengan percaya diri memamerkan kemampuan menarinya yang terampil dan langsung memikat penonton. Kejutan ini pastinya akan menjadi salah satu momen paling berkesan dalam sejarah “Street Woman Fighter 2”.

Namun, kegembiraan atas kehadiran Winter membawa serta kesedihan karena tersingkir. Pada episode kali ini TSUBAKILL bernasib sial dan harus keluar dari kompetisi

Sebelumnya pada Street Woman Fighter 2 Episode 3 telah terungkap hasil video lompat misi kelas. Setelah puas dengan hasilnya, penari utama harus memilih penari terburuk di setiap kelas untuk memberikan kejutan kepada mereka. Lalu, misi terbarunya adalah tantangan deathmatch K-pop.

Setiap kru harus memilih salah satu dari empat agensi. Jika pilihan mereka sama maka mereka harus bertarung. Pada Street Woman Fighter 2 Episode 4 ini, pada misi selanjutnya para kru harus menirukan tarian kru lawan. Hal ini menyebabkan tim tersebut berusaha menciptakan tarian yang tidak dapat mereka tiru agar dapat mengalahkan tim lainnya.

Setelah beberapa anggota grup menampilkan tariannya, anggota grup lainnya berkomentar bahwa tariannya tidak sesuai dengan lagunya. Namun, tujuan kru adalah mengalahkan lawan.

1MILLION kemudian mengulangi tiruan tarian Wlf’Lo. Namun, Lia Kim sedang melalui masa yang sangat sulit dan merasa marah pada dirinya sendiri karena telah mencapai batas kemampuannya. Dia juga sangat khawatir dengan timnya. Sementara itu, saat MANNEQUEEN merekam video tersebut, LaTrice terluka. Hal ini mengecewakan anggota lainnya.

Bahkan, sang pemimpin malah ingin mundur dari pertarungan. Siapa yang akan bertahan?

Baca Juga:Pengalaman Memancing Seru di Danau Lembang Bak Pemandangan Di Film Lord Of The RingsJelajah 3 Wisata Alam Bandung yang Cocok untuk Keluarga Jarang Diketahui, Manfaatkan Waktu Liburan di Tempat Tepat Bareng Keluarga!

Untuk nonton episode 4 klik tautan dibawah ini, Street Woman Fighter Season 2 Eps 4.

0 Komentar