Cara Membuat Buket Bunga Ala Korea Paling Simple Terlihat Mahal dan Berkelas

Cara Membuat Buket Bunga Ala Korea Paling Simple Terlihat Mahal dan Berkelas
(Pinterest.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Cara membuat buket bunga ala korea  paling simple terlihat mahal dan berkelas yuk simak dibawah ini.

Saat ini, tren buket bunga ala Korea sedang naik daun karena keindahan dan kesederhanaannya.

Namun, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuat buket bunga yang terlihat mewah dan angkah-langkah sederhana untuk membuat buket bunga ala Korea yang terlihat mahal.

Cara Membuat Buket Bunga Ala Korea

Bahan-bahan yang Diperlukan:

Bunga Pilihan Anda

Baca Juga:Kumpulan Resep Thai Spicy Seafood Salad Ala Thailand Mantapnya Perpaduan Rasa Pedas, Asam, Gurih, Dan SegarNonton Drakor My Lovely Liar Episode 1-16 Sub Indo (END): DoSol Couple’s Happy Ending

Pilih bunga yang cantik dan berkualitas. Bunga mawar, lily, atau eustoma sering digunakan dalam buket bunga ala Korea.

Daun Dekoratif

Gunakan daun hijau yang kontras dengan warna bunga, seperti daun eukaliptus atau daun monstera.

Pita atau Tali Cantik

Pilih pita atau tali dengan warna yang cocok dengan tema bunga Anda. Warna pastel sering digunakan dalam buket bunga Korea.

Gunting Tepi Bunga

Gunakan gunting tepi yang tajam untuk memotong batang bunga dengan bersih.

Kertas Pembungkus atau Kertas Tisu

Ini akan digunakan untuk membungkus akhir buket bunga Anda.

Langkah-langkah Pembuatan:

1. Persiapan Bunga dan Daun

Pertama, potong batang bunga dengan sudut 45 derajat dan rendam dalam air dingin selama beberapa menit. Ini akan membuat bunga lebih segar dan tahan lebih lama. Pisahkan daun-daun yang akan digunakan untuk hiasan.

2. Penyusunan Bunga

Mulailah dengan satu bunga yang akan menjadi titik fokus buket Anda. Tambahkan bunga lain secara bertahap, memutar buket sedikit demi sedikit sehingga bunga-bunga tersebar merata. Anda dapat menambahkan daun-daun hijau di antara bunga untuk memberikan sentuhan tambahan.

3. Pembentukan Buket

Pegang batang bunga di tangan Anda dan mulailah memutar buket secara perlahan. Pastikan semua bunga dan daun terpadat dan tersusun dengan baik. Ketika Anda merasa buket sudah cukup besar, gunting batang bunga sehingga memiliki panjang yang seragam.

4. Mengikat Buket

Baca Juga:Rekomendasi HP Vivo Harga Mulai 1 Jutaan HP Pilihan Terbaik Harga MerakyatAudrey Jam Republic Yang Tidak Mencukur Bulu Ketiak di Street Women Fighter 2 Menjadi Perdebatan yang Tidak Perlu

Ambil pita atau tali yang telah Anda pilih, dan ikatkan di sekitar batang bunga, sehingga buket terikat dengan kuat. Pastikan simpulnya rapi dan cantik.

5. Penyempurnaan Buket

Gunting daun-daun yang terlalu panjang sehingga buket terlihat lebih rapi. Anda juga dapat menambahkan hiasan kecil, seperti manik-manik atau dekorasi lainnya, untuk memberikan sentuhan ekstra pada buket Anda.

0 Komentar