Rekomendasi HP Terbaik 1 Jutaan

Rekomendasi hp terbaik 1 jutaan
Rekomendasi hp terbaik 1 jutaan(carisinyal.com)
0 Komentar

Malahan saya rasa ia sudah terlihat seperti HP kelas menengah zaman sekarang, dengan bodi elegan dan desain modul kamera persegi panjang yang tidak neko-neko.

Dapur pacunya juga mengandalkan Unisoc Tiger T606 yang sudah dibekali performance core, sehingga sudah layak dianggap sebagai HP gaming. Ini patut diapresiasi, karena masih banyak pesaingnya yang pakai Helio G35 atau bahkan Helio A22.

Selain itu Luna V6 juga dikemas dengan layar IPS yang lebar dan cukup memukau untuk menunjang kebutuhan harian. Adapun pada fitur keamanannya, HP Rp1 jutaan ini memiliki face unlock dan sensor pemindai sidik jari di samping.

Baca Juga:Harga HP Vivo Murah Kualitas Terbaik Mulai dari 2 JutaanRekomendasi HP Vivo: Keunggulan HP Vivo Harga 2 Jutaan

Luna V6 cocok dipakai bermain gim berat di harganya yang begitu murah. Ia juga menjadi satu dari sedikit HP yang tawarkan side-mounted fingerprint di harga Rp1 jutaan. Tapi kekurangannya, slot microSD-nya belum terpisah, alias harus cabut kartu SIM 2 sebelum memasukkan kartu eksternal.

3. Redmi 12C

Layar IPS LCD 6.71 inci
Chipset MediaTek Helio G85
RAM 3 GB, 4 GB
Memori Internal 32 GB, 64 GB, 128 GB
Kamera 50 MP (wide) 0.3 MP (depth)
Baterai Li-Po 5000 mAh
Kelebihan & Kekurangan Baca di sini

Redmi 12C menjadi salah satu HP Rp1 jutaan terbaik yang siap mendukung segala jenis aktivitas. Di harganya yang mulai dari Rp1,3 jutaan, Xiaomi memberikan jaminan update versi Android hingga 3 tahun!

Ini adalah durasi yang sangat panjang terutama untuk HP entry-level. Bahkan mayoritas HP Rp2 jutaan saja hanya mendukung 1 atau 2 tahun masa support.

Saya juga cukup bergembira melihat HP ini ditopang dengan Helio G85. Pasalnya, ini adalah SoC yang cukup bergengsi di segmen harga murah karena sanggup berikan performa tinggi pada gim-gim populer, contohnya seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Saya sendiri merupakan pengguna smartphone dengan Helio G85, dan sudah rasakan sendiri betapa kencangnya SoC ini di kelas harga terjangkau. Baru-baru ini saya pakai HP Helio G85 untuk memainkan Metal Slug Awakening dan performanya cukup oke.

Desain bodi HP ini juga tampak menarik dengan nuansa minimalis yang elegan, serta modul kamera yang benar-benar memerhatikan sisi estetika.

0 Komentar