Rekomendasi HP Terbaik 1 Jutaan

Rekomendasi hp terbaik 1 jutaan
Rekomendasi hp terbaik 1 jutaan(carisinyal.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi hp terbaik 1 jutaan, Ingin memiliki smartphone dengan harga murah meriah di kisaran Rp1 sampai Rp1,5 juta?

Inilah Rekomendasi hp terbaik 1 jutaan:

1. itel S23

Layar IPS LCD 6.6 inci
Chipset UNISOC Tiger T606
RAM 8 GB
Memori Internal 128 GB, 256 GB
Kamera 50 MP (wide) 0.3 MP (depth)
Baterai Li-Po 5000 mAh

HP di kelas 1 jutaan sulit untuk bisa seimbang di banyak aspek. Jika performanya mumpuni, ada aspek lain yang dikurangi. itel S23 pun demikian. Akan tetapi, mayoritas orang akan puas dengan apa yang ditawarkan HP dengan banderol kurang dari Rp1,5 juta ini.

Baca Juga:Harga HP Vivo Murah Kualitas Terbaik Mulai dari 2 JutaanRekomendasi HP Vivo: Keunggulan HP Vivo Harga 2 Jutaan

itel S23 tak cuma menawarkan performa apik dan konfigurasi memori yang besar. Ia juga mampu hadirkan desain bodi flat yang ciamik, konektor USB C yang kekinian, serta fitur khas seperti lampu flash di kamera depan. Untuk penggunaan harian dan main game bukan masalah buat itel S23.

Jepretan kamera depan dan belakangnya pun masih bisa dinikmati. Beberapa catatan yang ada buat itel S23 adalah pengisian baterainya lama, update software belum jelas, dan tidak ada fitur untuk mengatur kecerahan layar secara otomatis.

Di sisi lain, merek itel belum begitu terkenal di Indonesia. Sebagian dari Anda mungkin akan meragukannya. Akan tetapi, jika mengetahui bahwa merek ini satu payung dengan Infinix dan Tecno, mestinya Anda tak perlu lagi mempertanyakan kualitasnya.

2. Luna V6
Layar IPS LCD 6.51 inci
Chipset UNISOC Tiger T606
RAM 6 GB
Memori Internal 128 GB
Kamera 20 MP (wide) MP (depth) MP (AI)
Baterai Li-Po 5000 mAh

Kendati merknya kurang familier di telinga masyarakat Indonesia, jangan remehkan Luna V6 yang satu ini. Soalnya, ia sanggup hadirkan storage 128 GB dan RAM 6 GB yang besar di harga Rp1,5 jutaan. Cukup jarang HP 1 jutaan yang tawarkan memori sebesar ini, rata-rata cuman 64 GB dengan RAM 4 GB.

Saya juga cukup apresiasi upaya Luna yang tidak asal-asalan dalam berikan desain modern. Memang sih, ada dua kamera tambahan yang berlaku sebagai dummy, tapi tetap saja tidak terlihat murahan.

0 Komentar