Rekomendasi HP Terbaik 1 Jutaan

Rekomendasi hp terbaik 1 jutaan
Rekomendasi hp terbaik 1 jutaan(carisinyal.com)
0 Komentar

Buat yang ingin rasakan pengalaman gaming kencang di harga murah, serta memedulikan sisi desain, Redmi 12C rasanya tidak akan mengecewakan. Akan tetapi, perlu dicatat bahwa HP ini masih gunakan port microUSB, dan tidak memiliki fast charging sama sekali.

4. Tecno Spark 10C NFC

Layar IPS LCD 6.6 inci
Chipset UNISOC Tiger T606
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Kamera 16 MP (wide) 0.8 MP (depth)
Baterai Li-Po 5000 mAh

Ponsel dengan NFC di harga murah kian marak di Indonesia. Sebagai orang yang juga sangat terbantu dengan fungsi NFC, saya sangat apresiasi kehadiran Tecno Spark 10C NFC di pasar harga Rp1 jutaan.

Baca Juga:Harga HP Vivo Murah Kualitas Terbaik Mulai dari 2 JutaanRekomendasi HP Vivo: Keunggulan HP Vivo Harga 2 Jutaan

Di harga Rp1,2 jutaan, perangkat ini sajikan pengalaman yang sungguh layak untuk bermain gim, seperti refresh rate layar di 90 Hz serta penggunaan chipset Unisoc Tiger T606 yang powerful.

Satu hal yang paling disayangkan pada HP ini adalah storage-nya yang hanya 64 GB. Anda jadi mungkin harus lebih selektif dalam memilih gim-gim apa saja yang ingin diinstal.

Selain itu, kameranya yang hanya berkekuatan 16 MP juga hanya hasilkan kualitas foto seadanya. Tapi selama Anda tidak mengharapkan kualitas super jernih dan detail, HP ini cukup aman untuk dimiliki.

Smartphone ini adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang butuh NFC, performa kencang, dan tidak begitu memedulikan fotografi di rentang harga Rp1 juta.

Itulah Rekomendasi hp terbaik 1 jutaan. Semoga bermanfaat!

0 Komentar