Arthdal Chronicles Season 2: Yuk Intip sinopsis dan perubahan pemeran utamanya!

Arthdal Chronicles Season 2
Arthdal Chronicles Season 2(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Arthdal Chronicles Season 2, pencinta drama korea sudah tidak asing lagi dengan drakor Arthdal Chroniclesdimana season pertama dibintangi oleh aktor yang sangat digemari oleh banyak fans yaitu Song Joong Ki, sedangkan saat season 2 berganti menjadi Lee Joon Gi.

Drama Korea Arthdal Chronicles 2 akan segera tayang, pihak Studio Dragon sudah merilis beberapa teaser dan sukses menuai sorotan.

Proses syuting drama Korea Arthdal Chronicles 2 sendiri sudah mulai sejak 22 Agustus 2022 di Provinsi Gyeonggi.

Baca Juga:Siapa Pemeran utama Arthdal Chronicles season 2? Benarkan bukan Song Jong Ki?Drama Korea Arthdal Chronicles 2: Berikut Jadwal tayang dan Cast

Pemeran utama sebelumnya yang mendongkrak kesuksesan yaitu, Song Joong Ki dan Kim Ji Won kini di Arthdal Chronicles 2 diganti dengan menggandeng Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung.

Penggantian tokoh utama di Arthdal Chronicles tersebut dilakukan sangat hati-hati karena drama Korea ini disebut habiskan miliaran rupiah seperti sebelumnya.

Intip sinopsis Arthdal Chronicles 2

Kisah drama Korea Arthdal Chronicles 2 bakal melanjutkan bagaimana kehidupan Eun Seom dan Tan Ya saat ada di wilayah Arthdal pasca satu dekade berlalu.

Arthdal sendiri ambil latar waktu sebelum berdirinya 3 Kerajaan Korea Selatan, yaitu Baekje, Silla, dan Goryeo.

Arthdal adalah dunia dengan berbagai suku yang punya keahlian dan karakteristik yang berbeda-beda.

Namun sayangnya, keharmonisan Arthdal ini suatu hari hancur karena muncul konflik antara suku Neanthal dan suku Saram.

Dua suku di atas yakni Neanthal dan Saram diketahui saling serang satu sama lain untuk memperebutkan wilayah.

Baca Juga:Drakor Arthdal Chronicles the Sword of Aramun: Karakter permeran utama yang jadi sorotan!Moment Tak Terlupakan Drakor Arthdal Chronicles Season 1

Di episode 1 Arthdal Chronicles season 2 setelah 10 tahun berlalu Ta Gon yang diperankan Jang Dong Gun menjadi raja di Arth, terlihat ada sederet peperangan yang dipimpin oleh Ta Gon maupun Eun Seom diperankan Lee Joon Gi.

Kisah Ta Gon dan Tae Al Ha yang diperankan Kim Ok Vin menjadi pimpinan baru Arth, sementara Eun Seom jadi pimpinan Wilayah Timur di Suku Ago yang siap menggeser kekuasaan Ta Gon.

Ketiganya pun bermuara pula pada cerita di Klan Wahan yang kini sukses berada di bawah kepemimpinan Tan Ya diperankan Shin Se Kyung.

Eun Seom versi dewasa dan Ta Gon tampak berada di tengah peperangan yang sengit.

0 Komentar