Tayang Perdana di Indonesia, Serial Terbaru Upin dan Ipin Bikin Netizen Penasaran

Serial terbaru Upin dan Ipin
Serial terbaru Upin dan Ipin(pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres– Serial terbaru Upin dan Ipin, Seiring dengan popularitasnya di Indonesia, Upin & Ipin telah meraih banyak penggemar dan terus disiarkan dalam bahasa Indonesia, serta telah mendapatkan penerjemahan untuk lagu-lagu dan dialog-dialognya agar sesuai dengan bahasa dan budaya Indonesia., Produser serial animasi Upin & Ipin, Burhanuddin Md Radzi mengungkapkan pentingnya pasar Indonesia bagi perusahaannya.

Dilansir dari media Malaysia, Harian Metro, Burhanuddin Md Radzi mengatakan bahwa Indonesia merupakan negara pertama yang mendapat kesempatan untuk memutar serial terbaru Upin & Ipin.

Ia menjelaskan, begitu proses produksi serial animasinya selesai, pihaknya mengirim lebih dahulu ke Indonesia untuk ditayangkan.

Baca Juga:Ringkasan Seri Upin dan Ipin Musim 1-17Wisata alam terpopuler di Majalengka: Instagramble dan bikin fresh

Burhanuddin Md Radzi menjelaskan bahwa biaya pembuatan Upin & Ipin terlalu mahal sehingga tidak cepat diserap oleh saluran televisi lokal di Malaysia.

Biaya pembuatan Upin & Ipin mungkin terlalu mahal sehingga harga jualnya terlalu tinggi untuk diterima oleh saluran televisi lokal

Meski demikian, Burhanuddin Md Radzi mengatakan bahwa penghasilan yang didapatkannya dari penayangan Upin & Ipin di Indonesia murni dari iklan.

Kami tidak menjual serial animasi di Indonesia, tetapi mendapatkan penghasilan melalui penjualan iklan yang ditayangkan selama lima jam setiap hari di negara yang bersangkutan. Penghasilan yang dihasilkan hanya melalui iklan

Kini pihaknya tengah mempersiapkan serial-serial terbaru Upin & Ipin untuk para penggemarnya. Dalam setahun, biasanya dibuat 42 serial baru Upin & Ipin.

Setelah ini, kami akan membuat beberapa serial animasi terbaru untuk para penonton

Sebelumnya, Burhanuddin Md Radzi mengaku bangga karena Upin & Ipin bisa terus mendapatkan jam tayang di televisi Indonesia.

Baca Juga:Serial Kartun Episode Terbaru Upin dan IpinKasus Viral Oknum Dosen UIN dan Mahasiswi: Pihak kampus memberi sanksi tegas!

Upin & Ipin seperti pengecualian dari sulitnya karya-karya sineas asal Malaysia menembus pasar di Indonesia.

Semoga bermanfaat!

0 Komentar