Drakor Yang Makin Panas Arthdal Chronicles Season 2 Episode 11 Nonton Drama Korea Yuk

Drakor Yang Makin Panas Arthdal Chronicles Season 2 Episode 11 Nonton Drama Korea Yuk
(foto-istimewa-Kpop_bb1)Drakor Yang Makin Panas Arthdal Chronicles Season 2 Episode 11 Nonton Drama Korea Yuk
0 Komentar

sumedangekspres – Drakor Yang Makin Panas Arthdal Chronicles Season 2 Episode 11 Nonton Drama Korea Yuk, Bagi para pecinta drama Korea “Arthdal Chronicles 2” telah menjadi tontonan wajib.

Setelah hiatus empat tahun sejak musim pertama yang sukses tayang di Netflix, pesaingnya, Disney+, sepertinya telah menemukan alur cerita K-Drama yang membuat penggemar selalu kembali setiap minggu.

Bagi yang tak sabar menunggu kelanjutan cerita dan bertanya-tanya kapan Episode 11 & 12 “Arthdal Chronicles 2” akan tersedia untuk ditonton, inilah yang kita ketahui tentang episode terbaru ini.

Baca Juga:Bocoran Drakor Arthdal Chronicles Season 2 Episode 9 dan 10Film The Interest GMMTV Bertabur Bintang ไบร์ท-ญาญ่า

Cerita “Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun” berlangsung sekitar satu dekade setelah peristiwa musim pertama. Ini adalah kelanjutan cerita yang dijelaskan di bawah, dengan bantuan MyDramaList:

Kisah ini menggambarkan apa yang terjadi di Arth sekitar satu dekade kemudian.

Dalam lebih dari delapan tahun, Arthdal berhasil menekan pemberontakan besar suku-suku yang dibantai oleh Ta Gon di Musim 1, dan Agos akhirnya mencapai reunifikasi dari 30 klan setelah 200 tahun di bawah pimpinan Eun Seom.

Di Musim 2, Kerajaan Ta Gon dan Persatuan Ago Eun Seom akan menghadapi perang besar yang tak terhindarkan.

Eun Seom sekarang menjadi penguasa di Timur, sedangkan Tan Ya adalah pewaris klan Wahan. Cerita ini berlangsung delapan tahun setelah Ta Gon menjadi raja.

Kapan Episode 11 & 12 “Arthdal Chronicles 2” akan tayang di Disney+?

Episode 11 “Arthdal Chronicles 2” akan dirilis di Disney+ pada tanggal 14 Oktober 2023. Waktu rilis biasanya pukul 3:00 sore waktu BST (British Summer Time), tetapi kadang-kadang bisa berubah.

Saat ini, tidak ada perubahan yang diantisipasi dalam jadwal tersebut.

Episode 12 “Arthdal Chronicles 2” akan tayang pada waktu yang sama keesokan harinya, 15 Oktober. Setiap episode memiliki durasi sekitar 75 menit.

Di mana bisa menonton “Arthdal Chronicles 2” secara online?

Baca Juga:Daftar Artis Film The Interest ThailandFilm The Interest GMMTV Di Kabarkan Akan Tayang Segera

Di Korea asalnya, “Arthdal Chronicles 2” adalah tayangan asli TVING, platform streaming Korea Selatan yang merupakan hasil kerjasama antara CJ E&M, Naver, dan JTBC.

Internasional, seperti yang sudah disebutkan, drama ini akan tayang eksklusif di Disney+ di beberapa wilayah tertentu, dan hanya bisa diakses dengan berlangganan.

0 Komentar