Kecelakaan Lalu Lintas Akibat Nyalip Motor dan Angkot, Jejen Terlindas Truk

Nyalip Motor dan Angkot, Jejen Terlindas Truk
Nyalip Motor dan Angkot, Jejen Terlindas Truk
0 Komentar

sumedangekspres – Ruas jalan nasional Cirebon-Bandung di Desa Gudang Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang kembali menelan korban, Selasa (17/10/2023) sore.

Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kematian kembali terjadi setelah motor jenis matic dengan nopol Z 5240 BH yang dikemudikan Jejen Arifin warga Dusun Singkup RT 1/ RW 1 Desa Ciherang kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang bertabrakan dengan sebuah truk sekitar pukul 17.25 WIB.

Dalam rekaman CCTV Tokma, seberang lokasi kejadian, tampak korban Jejen (40) yang mengendarai motor matic itu melaju dari arah Sumedang menuju Bandung, hendak menyalip motor dan sebuah angkot yang berada di depannya.

Baca Juga:Lahan Seluas 5 Hektar Terbakar, Dekati Perum Bukit Puri Asri CisaruaKebersamaan Park Bo Young dan Park Hyung Sik Jadi Cameo di Drama Strong Girl Namsoon Bikin Netizen Senyum-senyum Sendiri

Kondisi jalan raya yang padat menyebabkan motor matic yang dikendarai Jejen menyenggol motor yang juga sedang berusaha menyalip angkot hingga oleng. Nahas, korban jatuh ke kanan dan terlindas truk.

Dump truk dengan Nopol Z 8175 ZE melaju dari arah sebaliknya, tak bisa menghindari benturan motor Jejen.

Dalam cctv itu, dump truk langsung menghentikan laju kendaraannya sebab korban terhimpit roda depan truk. Jejen (40) pun meninggal di lokasi kejadian. Kemacetan di jalan raya Bandung-Cirebon tak terelakkan.

0 Komentar