‘Kutukan’ Keluarga Pegulat Von Erich

'Kutukan' Keluarga Pegulat Von Erich
'Kutukan' Keluarga Pegulat Von Erich
0 Komentar

sumedangekspres – ‘Kutukan’ Keluarga Pegulat Von Erich.

Dalam film The Iron Claw menceritakan sebuah keluarga pegulat yang dipimpin oleh Fritz Von Erich yang merupakan seorang pegulat ternama dan profesional asal Amerika tersebut memiliki 5 anak yang mengikuti jejak karirnya yakni Kevin, David, Kerry, Mike, dan Chris Von Erich.

Kelima anaknya tersebut mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang pegulat professional.

Bahkan Kevin dan Kerry mampu mengambil posisi elit dan menjadi pusat perhatian nasional.

Baca Juga:Sinopsis Film THE IRON CLAW

Dalam film tersebut Zac Efron akan memerankan Kevin Von Erich yang merupakan satu-satunya anggota keluarga pegulat Von Erich yang masih hidup. Dan Jeremy Allen White akan berperan sebagai Kerry Von Erich, saudara dari Kevin Von Erich.

Kisah Tagis Keluarga Von Erich 

Namun anak keenam dari keluarga pegulat Von Erich bernama Jack Barton Jr., yang merupakan satu-satunya anak dari keluarga Von Erich yang tidak menggeluti dunia gulat.

Barton secara tidak sengaja meninggal dikarenakan tersengat oleh kabel listrik saat sedang bermain di taman yang dekat dengan tempat tinggal mereka.

Barton jatuh dengan posisi tertelungkup dalam genangan air dan kemudian tewas tenggelam. (Menurut D Magazine)

Dari kejadian tersebut dimulai adanya serangkaian peristiwa lainnya dalam kehidupan keluarga pegulat Von Erich.

Yang kemudian menewaskan hamper seluruh anggota keluarganya dan hanya menyisakan satu dari 6 keluarga Von Erich.

David Vin Erich meninggal mendadak sebuah penyakit radang usus yang berjalan akut atau kronis (enteritis). Ia meninggal disebuah hotel di Tokyo, Jepang, pada tahun 1984.

Baca Juga:Daftar Artis Film The Interest ThailandKecelakaan Lalu Lintas Akibat Nyalip Motor dan Angkot, Jejen Terlindas Truk

Kemudian disusul oleh anggota keluarga lainnya, Mike, Chris, dan Kerry Von Erich yang mengakhiri hidupnya pada sekitar tahun 1987 dan 1993.

Mike meninggal dengan cara meminum obat hingga overdosis pada usia 23 tahun.

Sedangkan Chris meninggal karena menembak kepalanya sendiri pada usia 22 tahun, dan yang terakhir ialah Kerry yang meninggal diusia 33 tahun karena adanya tembakan pada dadanya.

Kevin Von Erich yang merupakan satu-satunya keluarga Von Erich yang masih hidup. Ia kini sudah berkeluarga dan memiliki 4 orang anak.

Kevin mengungkapkan kondisi psikologisnya setelah kehilangan anggota keluarganya.

0 Komentar