Segera Tayang di Bioskop! Ini Dia Sinopsis dan Daftar Pemain Film Night Swim

Segera Tayang di Bioskop! Ini Dia Sinopsis dan Daftar Pemain Film Night Swim
Segera Tayang di Bioskop! Ini Dia Sinopsis dan Daftar Pemain Film Night Swim
0 Komentar

sumedangekspres – Segera Tayang di Bioskop! Ini Dia Sinopsis dan Daftar Pemain Film Night Swim

Film Night Swim merupakan sebuah film yang diambil dari film pendek yang mendapat pujian pada tahun 2014 karya Rod Blackhurst dan Bryce McGuire.

Film ini sendiri dibintangi oleh Wyatt Russell (The Falcon and the Winter Soldier) sebagai Ray Waller, mantan pemain baseball liga utama yang terpaksa pensiun dini akibat penyakit degeneratif yang dideritanya.

Baca Juga:Profil dan Biodata Wyatt Russel, Tokoh Utama dalam Film Night Swim yang Akan Segera Tayang Tahun Baru Mendatang!Sangat Keji! Sekjen PBB Dibuat Murka dengan Pengeboman RS di Jalur Gaza yang Dilakukan Israel

Ia pindah ke rumah baru bersama sang istri, Eve (nominasi Oscar® Kerry Condon, The Banshees of Inisherin), putri remaja Izzy (Amélie Hoeferle, dalam The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes yang akan datang) dan putra muda Elliot (Gavin Warren, Fear the Walking Dead).

Dengan harapan yang terpendam, meski berat, untuk kembali bermain baseball profesional, Ray meyakinkan Eve bahwa kolam renang di halaman belakang rumah baru itu akan menjadi hiburan bagi anak-anak dan memberikan terapi fisik bagi dirinya.

Namun, sebuah rahasia gelap di masa lalu rumah itu melepaskan kekuatan jahat yang akan menarik keluarga itu ke dalam teror yang tidak dapat mereka hindari.

Night Swim ditulis dan disutradarai oleh Bryce McGuire (penulis film mendatang Baghead) dan diproduksi oleh James Wan, pembuat film di balik waralaba Saw, Insidious, dan The Conjuring, serta Jason Blum, produser film-film Halloween, The Black Phone, dan The Invisible Man.

Film ini dieksekusi oleh Michael Clear dan Judson Scott untuk Atomic Monster milik Wan, dan oleh Ryan Turek untuk Blumhouse milik Blum.

0 Komentar