Trailer Film Wonka Udah Rilis, Inilah Sinopsisnya!

Trailer FIlm Wonka Udah RIlis, Inilah Sinopsisnya!
Trailer FIlm Wonka Udah RIlis, Inilah Sinopsisnya!/YT
0 Komentar

sumedangekspres – Geng, Selasa (11/07/2023), Warner Bros akhirnya drop trailer resmi film “Wonka,” yang sebetulnya adalah prekuel dari legendaris “Willy Wonka & The Chocolate Factory.”

Gak nyangka, gosip tentang film “Wonka” ini udah beredar sejak tahun 2021 lalu, saat Warner Bros mengumumkan rencana buat bikin prekuel dari “Willy Wonka & The Chocolate Factory,” film yang bikin kita kenal sama Willy Wonka, si boss pabrik cokelat misterius.

Film “Wonka” (2023) ini akan dibintangi oleh sosok muda yang lagi naik daun, Timothee Chalamet.

Baca Juga:Terungkap! Rahasia Film Prekuel ‘Wonka’ 2023: Kisah Awal Willy Wonka yang Bikin Penasaran!Rekomendasi 10 Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa

Nah, ceritanya bakal fokus pada masa muda Willy Wonka, sebelum dia jadi si pembuat cokelat yang kita kenal.

Jadi, Willy Wonka mulai kenalan sebagai seorang pemain cokelat yang eksperimental, coba racik cokelat ciptaannya buat Calah Lane, yang berperan sebagai seorang wanita.

Tapi, jalan buat jadi pembuat cokelat terkenal gak mudah, guys. Dia harus hadapi permasalahan, kayak kartel cokelat yang udah kuasai pasar.

Meski begitu, Wonka gak nyerah dan terus berjuang buat mewujudkan mimpinya jadi pembuat cokelat besar.

Trailer ini juga kasih kita lihat Oompa-Loompa yang diperankan oleh Hugh Grant, karakter yang bakal jadi pemilik penjaga toko cokelat milik Willy Wonka. Yang paling bikin penasaran, kita bakal lihat sisi ‘aneh’ dari Willy Wonka di film ini.

Beda banget dari versi Johnny Depp yang kita kenal, rambut keriting asli Timothee jadi pilihan.

“Film “Wonka” ini dikembangkan berdasarkan buku klasik anak-anak, “Charlie and the Chocolate Factory,” yang ditulis oleh Roald Dahl.

Baca Juga:Rekomendasi 7 Film Horor Terseram di Dunia Sepanjang Masa, Bikin Merinding!Godzilla Vs. Megalon Bakal Tayang Tahun Ini

Nah, buat yang gak sabar banget, film “Wonka” bakal tayang mulai 15 Desember 2023 nanti. Timothee Chalamet sendiri sampe keram perut gara-gara makan cokelat berlebihan pas syuting, sih.

Selain Timothee Chalamet, kita bakal lihat Calah Lane, Hugh Grant, Rowan Atkinson, Olivia Colman, Sally Hawkins, Keegan-Michael Key, dan masih banyak lagi yang bikin film ini semakin seru.

0 Komentar