Bagaimana Pendapat Masyarakat Dengan Terpilihnya Mahfud? Yuk Simak!

Bagaimana Pendapat Masyarakat Dengan Terpilihnya Mahfud?
Bagaimana Pendapat Masyarakat Dengan Terpilihnya Mahfud? (istimewa/instagram/mohmahfudmd)
0 Komentar

sumedangekspres – Bakal pendamping calon presiden tersebut tentunya tidak lepas dari ragam pendapat masyarakat umum.

Terpilihnya Prof. Dr. H. Moch. Machfud, MD., SH., SU. sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) tentunya menimbulkan antusiasme masyarakat.

Bakal pendamping calon presiden tersebut juga tentunya tidak lepas dari ragam pendapat masyarakat umum.

Bagaimana sih pendapat masyarakat? Yuk Simak!

Baca Juga:Mahfud MD Pendamping Ganjar, Bagaimana Menurut Ahli Politik?Mahfud MD “Saya Akan Meneruskan Cita-Cita Bung Karno”

Melalui liputan6.com sejumlah warga Madura, Jawa Timur mengucapkan selamat atas terpilihnya cawapres tersebut.

Dalam CNN Indonesia, masyarakat Madura juga menggelar syukuran karena merasa senang dengan terpilihnya Mahfud sebagai cawapres dan mendukung mendukung terpilihnya Mahfud yang merupakan tokoh kelahiran Sampang, Madura untuk berkontestasi di Pilpres 2024.

Pendapat masyarakat lainnya yang juga merupakan tetangga kampung mahfud juga tidak ketinggalan mengungkapkan rasa senangnya.

Bazari adalah tetangga Mahfud. Rumahnya berada di sebelah barat kediaman Mahfud yang berlokasi di Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Ia mengungkapkan “Kalau kita sebagai tetangga senang saja karena otomatis akan meningkatkan di sini dalam artian ikut terkenal atau apalah istilahnya,” kata Bazari.

Sementara itu, tokoh muda Madura yang juga Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengapresiasi keputusan PDIP yang menjadikan Mahfud Md sebagai pendamping Ganjar di Pilpres 2024.

Menurutnya, kehadiran Mahfud dapat melengkapi sosok Ganjar dalam melanjutkan kerja-kerja Presiden Joko Widodo.

Baca Juga:Usai Deklarasikan Pidato Terpilihnya, Ini Janji Bakal Cawapres!Ganjar Pranowo Gandeng Mahfud MD Jadi Calon Wakil Presiden

“Masyarakat Madura tentu bangga Pak Mahfud menjadi pendamping Mas Ganjar Apalagi Pak Mahfud merupakan representasi Madura.

Ini juga menjadi penanda bahwa sudah waktunya orang-orang Madura menjadi pemimpin,” kata Cak Fauzi.

Selain Mahfud, ada nama-nama lain yang juga mewakili Madura, seperti Ketua Banggar DPR RI Said Abdullah dan juga Achsanul Qosasi di BPK RI.

“Sudah ada banyak nama dari Madura yang mampu melangkah hingga ke nasional dan internasional. Ini bukti kalau SDM Madura tak kalah dengan wilayah lain di Indonesia.” tutur Bupati Sumenep.

Selain Bupati Sumenep, tidak ketinggalan sang keponakan Mahfud di Surabaya yaitu Zakaria Wanda mengatakan, keluarganya pun menyambut positif.

0 Komentar