Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes

Sinopsis The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes
Sinopsis The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes/ist
0 Komentar

sumedangekspres – Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes.

Film “The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes” adalah sebuah prekuel dari seri terkenal “The Hunger Games.”

Sutradarai oleh Francis Lawrence dan ditulis oleh Michael Lesslie dan Michael Arndt, film ini didasarkan pada novel tahun 2020 berjudul “The Ballad of Songbirds and Snakes” karya Suzanne Collins.

Baca Juga:Film Aksi Fiksi Ilmiah Amerika Serikat ‘The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes’: Premis, Pemain, dan ProduksiDaftar Film Warner Bros. Pictures dalam 10 Tahun Terakhir: Sambut Kehadiran Terbaru, ‘Wonka’!

Film ini membawa penonton kembali ke dunia distopia yang dikenal sebagai Panem, 64 tahun sebelum peristiwa yang terjadi dalam film pertama, dan menggambarkan perjalanan seorang pemuda ambisius yang kelak akan menjadi Presiden Panem yang kejam.

Sinopsis Singkat:

Cerita dimulai bertahun-tahun sebelum Coriolanus Snow menjadi Presiden Panem yang kejam.

Ia adalah anggota dari keluarga Snow yang dahulu agung, tetapi kini hampir punah setelah perang di Capitol. Coriolanus, yang saat itu berusia 18 tahun, merupakan satu-satunya harapan bagi keluarganya yang hampir punah.

Kehidupannya berubah secara drastis ketika ia ditugaskan untuk menjadi mentor peserta Hunger Games ke-10.

Sebagai mentor, Coriolanus bertemu dengan Lucy Gray Baird, seorang peserta miskin dari Distrik 12.

Keterlibatan Lucy Gray dalam Hunger Games memberi harapan baru bagi Coriolanus untuk mengubah nasibnya.

Meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, Coriolanus dan Lucy Gray harus mengandalkan naluri mereka untuk memenangkan permainan mematikan ini dan juga harus bermain cerdik dalam politik Capitol yang membusuk.

Baca Juga:Daftar Film Warner Bros. Pictures Terlaris Sepanjang Masa yang Membuat Sejarah Box OfficeFilm Wonka Tentang Apa Sih Sebenernya? Kuy Intip!

Mereka berdua berhadapan dengan tekanan dan keputusan sulit dalam perjalanan mereka untuk bertahan hidup.

Kisah ini bukan hanya mengungkapkan dinamika antara Coriolanus dan Lucy Gray tetapi juga menggambarkan perjuangan dan keputusan moral yang akan membentuk masa depan Panem yang kejam.

Dalam perjalanan yang berbahaya ini, mereka harus menghadapi pertanyaan penting: Siapakah yang sebenarnya adalah “burung penyanyi” dan siapa yang merupakan “ular”? Apakah kebijaksanaan dan kebijakan politik Capitol akan memenangkan pertandingan, ataukah ada harapan untuk perubahan?

0 Komentar