Daftar Pemain Film Indigo Lengkap dengan Sinopsis nya!

Dibintangi Amanda Manopo dan Aliando, Ini Dia Sinopsis Film Indigo yang Bikin Degdegan
Dibintangi Amanda Manopo dan Aliando, Ini Dia Sinopsis Film Indigo yang Bikin Degdegan (ist/youtube)
0 Komentar

sumedangekspres – Daftar Pemain Film Indigo Lengkap dengan Sinopsis nya!

Film “Indigo” merupakan sebuah karya sinematik yang menggabungkan elemen-elemen fantasi, misteri, dan drama dalam sebuah cerita yang menggetarkan hati.

Dibintangi oleh bintang muda yang sedang naik daun, Amanda Manopo dan Aliando Syarif, film ini mengambil latar belakang yang memadukan keajaiban dunia nyata dan dunia spiritual.

Berikut sinopsis Film Indigo 2023

Film Indigo bercerita mengenai kehidupan Zora dan adiknya, Ninda. Zora harus menghadapi kenyataan bahwa adiknya menderita gangguan kejiwaan.

Baca Juga:Ternyata Mudah Banget Cara Merebus Telur Biar Mudah DikupasCara Membuat Pakan Ayam dari Fermentasi Batang Pisang, Bikin Hemat Biaya!

Ninda positif mengidap penyakit skizofrenia secara medis. Skizofrenia merupakan gangguan mental yang membuat penderitanya sering mengalami halusinasi, delusi, hingga perubahan perilaku. Hal ini membuat tingkah laku Ninda kerap tidak terkontrol.

Dia juga mengaku kerap melihat hal-hal yang tidak bisa diraba orang normal kebanyakan. Sampai akhirnya, paranormal bernama Sekar mengidentifikasi masalah yang dialami Ninda.

Dalam pandangannya, Ninda seorang indigo. Sekar berpendapat halusinasi yang dialami Ninda akibat efek dari kemampuan indra keenamnya.

Di sisi lain, Ninda ternyata sedang diancam sosok tak kasat mata. Sosok tersebut terus mengikuti dan mengganggunya. Ninda dapat diselamatkan asal Zora juga ikut campur tangan untuk membantu. Zora memiliki pengalaman sebagai indigo saat masih kecil.

Hanya saja, indra keenamnya telah ditutup dan dia berubah menjadi orang normal. Untuk keperluan menyelamatkan Ninda, tabir yang menghalangi indra keenam milik Zora akhirnya dibuka kembali.

Awalnya Zora cukup takut melihat berbagai makhluk aneh di sekitarnya. Mau tidak mau, dirinya harus beradaptasi dengan lingkungan barunya demi Ninda. Dari sinilah terdapat misteri masa lalu yang mulai terkuak faktanya sehingga menyebabkan nyawa Ninda terancam.

0 Komentar