Tipe Tipe Hubungan Cinta Menurut Ami Strachan: Jangan Sampai Kena Karma!

Tipe Tipe Hubungan Cinta Menurut Ami Strachan: Jangan Sampai Kena Karma!
Tipe Tipe Hubungan Cinta Menurut Ami Strachan: Jangan Sampai Kena Karma! (ist/bark)
0 Komentar

sumedangekspres – Tipe tipe Hubungan Cinta Menurut Ami Strachan: Jangan Sampai Kena Karma!

Ami Strachan merupakan seorang pakar spiritual dan tarot sekaligus content creator Youtube, mendefinisikan hierarki dalam hubungan cinta menjadi tiga tingkatan, yaitu hubungan karma, hubungan, soulmate, dan hubungan twinflame.

Ami Strachan menjelaskan tentang beberapa tipe hubungan dalam percintaan pada channel Youtube miliknya bernama ‘Tentang Jiwa’ yang diunggah pada tanggal 19 November 2021.

Berikut penjelasan tipe hubungan cinta menurut ami strachan.

1. Karma

Baca Juga:Ingin Tau Bagaimana Cara Melewati Kesulitan Hidup? Yuk Ikutin Apa Kata Ami Strachan, Seorang Pakar SpiritualBermanfaat Banget Nih! Sebuah Tips dari Ami Strachan Tentang Bagaimana Cara Melewati Kesulitan Hidup

Hubungan antara dua orang di mana membuat salah satunya merasa terikat, tertekan, terpaksa, dan terkekang, atau merasa terjebak di dalam hubungan yang dijalaninya.

2. Soulmate

Hubungan seseorang dengan pasangan yang ditemuinya tanpa pernah direncanakan dan muncul secara tiba-tiba. Dalam perjalanannya, akan banyak halangan dan perbedaan tetapi mereka menjalaninya dengan perlahan, apa adanya, saling terbuka, dan seimbang.

3. Twinflame

Hubungan antara pasangan yang memiliki misi hidup yang sama. Biasanya dinilai sebagai hubungan paling berat yang terjadi bagi manusia pada umumnya. Sepasang twinflame punya keinginan untuk terus menyatu dan terus selaras.

Ami juga mendeskripsikan bagaimana proses seseorang dalam menjalani tingkatan dalam hubungan asmaranya.

Semua orang akan melewati hubungan karma, dimana hubungan tersebut akan memberikan banyak pembelajaran dan pertumbuhan bagi setiap orang.

Jika seseorang merasa selalu disakiti oleh pasangannya, dimanfaatkan, atau dikhianati, maka itulah yang disebut dengan hubungan karma.

Ketika seseorang sudah berhasil keluar dari hubungan karma, kemudian fokus untuk mencintai diri sendiri, banyak perkembangan serta kemajuan hidup yang dirasakan sehingga samasekali tidak fokus pada hubungan cinta.

Baca Juga:Ami Strachan: Tetap Santai dan Jangan Panik Jika Kita Ingin Tahu Bagaimana Cara Melewati Kesulitan dalam HidupWaw Ternyata Ada Fakta Unik dan Menarik Son Goku di Balik Film Dragon Ball Lho! Yuk Lihat Apa Saja

Seseorang yang sudah fokus untuk membahagiakan dirinya sendiri kemudian akan bertemu dengan soulmate secara tiba-tiba tanpa ada perencanaan. Namun saat berjalannya hubungan soulmate pasti ada banyak rintangan dan perbedaan.

Pasangan yang sedang menjalani soulmate akan menjalani hubungan secara perlahan, mengalir, apa adanya, dan penuh keseimbangan.

0 Komentar