Pengamat Politik Sebut Prabowo-Gibran Paling Layak Lanjutkan Legasi Presiden Jokowi

Pengamat Politik Sebut Prabowo-Gibran Paling Layak Lanjutkan Legasi Presiden Jokowi
Prabowo-Gibran/twt
0 Komentar

Pasangan Prabowo-Gibran, di sisi lain, mendapatkan dukungan dari sejumlah partai yang termasuk Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Garda Republik Indonesia (Garuda), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), serta Partai Rakyat Adil Makmur (Prima).

KPU telah menetapkan masa kampanye pemilu yang akan berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Inilah saatnya bagi rakyat Indonesia untuk memilih pemimpin mereka yang akan membimbing negara ini ke masa depan yang lebih baik.

Baca Juga:Mimpi Uang Koin 500, Artinya Apa? Yuk Simak!Jusuf Hamka Orang Terkaya ke Berapa dan Berapa Total Kekayaannya?

Dalam penutup, pandangan Jerry Massie tentang Prabowo-Gibran sebagai pasangan yang paling layak untuk melanjutkan legasi Presiden Jokowi membuka diskusi yang menarik tentang masa depan politik Indonesia.

Dukungan dari berbagai segmen masyarakat dan partai politik menunjukkan bahwa pasangan ini memiliki peluang yang kuat untuk memenangkan Pilpres 2024.

Pemilu ini akan menjadi tonggak sejarah penting yang akan membentuk arah dan visi negara ini dalam tahun-tahun mendatang.

0 Komentar