Menjelang pemilu 2024 Capres Prabowo dapat serangan elit politik: Prabowo” Lebih baik saya dicintai oleh rakyat dan saya dihina oleh mereka mereka itu”

Menjelang pemilu 2024 Capres Prabowo dapat serangan elit politik
Menjelang pemilu 2024 Capres Prabowo dapat serangan elit politik(PINTEREST)
0 Komentar

sumedangekspres– Menjelang pemilu 2024 Capres Prabowo dapat serangan elit politik, saat menjelang pemilihan umum pasti berbicara mengenai politik akan semakin memanas, ada 3 bacapres yang akan rakyat pilih salah satunya Prabowo Subianto.

Ternyata Prabowo Subianto mengaku merasakan betul banyak pihak yang menjelek-jelekannya di Pilpres 2024 ini.

Namun, Eks Danjen Kopassus itu mengaku tidak memiliki urusan dengan mereka.

Baca Juga:Isu Pelanggaran HAM 1998 Prabowo selalu dibahas jelas pemilu: Ada apa sebenarnya?Makna lagu Double Take yang viral di Tiktok: Mengapa FYP terus ya?

Dalam kesempatan tersebut. Prabowo mengklaim dirinya dicintai oleh masyarakat Indonesia. Khususnya, masyarakat yang hidup di desa.

“Biar banyak orang elit menjelek-jelekkan Prabowo yang penting rakyat desa cinta sama Prabowo Subianto,” kata Prabowo.

Prabowo mengaku tidak masalah terus dihina oleh sejumlah elite politik. Menurutnya, lebih baik dirinya setia dengan rakyat yang ada di pedesaan.

“Lebih baik saya dicintai oleh rakyat dan saya dihina oleh mereka mereka itu, saya nggak ada urusan. Lebih baik saya setia kepada rakyat saya di desa-desa,” jelasnya.

Oleh sebab itu, Prabowo mengaku dirinya siap untuk menjadi alat untuk seluruh rakyat Indonesia. Jika terpilih menjadi Presiden RI, Prabowo meminta masyarakat memakai dirinya sebagai instrumen untuk membangun bangsa Indonesia.

“Saya mau menjadi alat untuk rakyat Indonesia. Saya mau jadi instrumen gunakanlah bersama semua tim saya untuk kita sama-sama bangun Indonesia yang makmur. Kita bangsa yang kaya kekayaan harus digunakan sebanyak-banyaknya untuk seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Diketahui gelombang protes bermunculan usai anak sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming, menjadi bakal Cawapres Prabowo Subianto.

Baca Juga:Sederet pemain Film Budi Pekerti: Film terinspirasi dari kejadian nyata!Moisturizer dari brand lokal yang viral di TikTok

Bahkan polemik Gibran Rakabuming menjadi bakal Cawapres berujung pada protes publik kepada Mahkamah Konstitusi (MK) yang dianggap tidak independen.

Adapun sebelum Gibran Rakabuming mendaftar Cawapres Prabowo Subianto, MK merestui gugatan batas minimal usia Capres Cawapres.

Restu tersebut membawa Ketua MK Anwar Usman menjalani sidang etik di Mahkamah Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK).

Itulah informasi mengenai Menjelang pemilu 2024 Capres Prabowo dapat serangan elit politik.

0 Komentar