Rekomendasi penginapan murah di Banjaran Jawa Barat

Rekomendasi penginapan murah di Banjaran Jawa Barat
Rekomendasi penginapan murah di Banjaran Jawa Barat (ist)
0 Komentar

Hotel Cimenteng Indah
Penginapan ini beralamat di Jalan Pangalengan KM 2, Banjaran, Jagabaya, Banjaran, Kabupaten Bandung. Lebih pas disebut losmen atau wisma, setidaknya menurut tamu yang sempat singgah, Hotel Cimenteng Indah memang menawarkan tempat yang biasa. Meski demikian, akomodasi ini cukup nyaman dijadikan lokasi beristirahat sementara waktu.

Walaupun sebagai tempat menginap, Hotel Cimenteng Indah ternyata lebih terkenal sebagai tempat liburan. Pasalnya, di tempat ini, disediakan fasilitas kolam renang plus sejumlah wahana yang cocok untuk anak-anak. Selain itu, terdapat juga kolam pemancingan ikan air tawar, termasuk ikan bawal, ikan mas, plus ikan lele, yang cukup luas yang dapat dipakai pengunjung untuk melakukan refreshing.

Sementara itu, untuk fasilitas akomodasi, dapat dikatakan relatif minim. Selain area parkir kendaraan, tamu hanya bisa menikmati kamar yang tidak begitu luas, kamar mandi, ranjang, seprai, dan pendingin ruangan. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail, termasuk tarif kamar per malam, bisa datang langsung ke lokasi atau menghubungi nomor telepon (022) 8593 4879.

Baca Juga:Cara alami menghilangkan panu di tubuh: Banyak tumbuhan yang bisa dijadikan obat!Cara mudah pembayaran PPG Prajabatan Gelombang 3 tahun 2023

Penginapan Mojang Priangan
Akomodasi ini terletak di Jalan Raya Banjaran KM 16, Batukarut, Arjasari, Kabupaten Bandung. Meskipun lokasinya tidak begitu strategis, Penginapan Mojang Priangan ternyata berada cukup dekat dengan beberapa tempat kuliner murah. Di sekitar akomodasi ini, Anda dapat menemukan sejumlah warung makan, seperti Warung Nasi Sederhana Barokah, Warung Ayam Bakar Bu Dodoy, serta Warung Makan Palapa.

Secara tampilan, Penginapan Mojang Priangan bisa dikategorikan sebagai hotel kelas melati. Bangunan akomodasi ini memang sangat sederhana dan mungkin agak kurang terawat di beberapa bagian. Dinding kamarnya dibalut dengan warna merah muda dan hijau. Sementara, fasilitas yang disediakan antara lain televisi tabung, ranjang, kamar mandi pribadi, serta meja dan kursi untuk bersantai.

Lalu, berapa harga yang perlu dibayarkan untuk bisa menginap di tempat ini? Sayangnya, pihak penginapan tidak memberikan rincian resmi tarif kamar akomodasi. Demikian pula, tidak ditemukan bocoran dari pengunjung yang pernah mampir. Jika Anda penasaran, Anda dapat datang langsung ke lokasi atau menghubungi nomor telepon (022) 5946842.

0 Komentar