Film Di Ambang Kematian tembus 3 juta penonton: Siap-siap bikin kamu penasaran!

Film Di Ambang Kematian tembus 3 juta penonton
Film Di Ambang Kematian tembus 3 juta penonton(ist)
0 Komentar

sumedangekspres-Film Di Ambang Kematian tembus 3 juta penonton, nah untuk kamu pencinta horor jangan sampai tertinggal untuk nonton film terbaru Di Ambang Kematian yang pasti menegangkan dan seru banget pastinya.

Karya Azhar Kinoi Lubis ini membayangi Air Mata Di Ujung Sajadah yang menduduki posisi runner-up bersama 3 juta penonton. Sementara jawara box office masih dikuasai Sewu Dino yang mengumpulkan 4,8 jutaan penonton.

Pencapaian Di Ambang Kematian ini setidaknya menjadi percikan kebahagiaan di tengah dukacita yang melanda Azhar Kinoi Lubis karena ibundanya, yakni Syahren Harahap, meninggal dunia pada 20 Oktober 2023.

Baca Juga:Sewa gedung pernikahan budget minim di Sumedang: Wujudkan Wedding Dream yang memukau!Sinetron terbaru Tertawan Hati: Kisah gadis cantik bekerja menjajakan bunga edelweis!

Kabar duka ini dibagikan Azhar Kinoi Lubis via medsos dengan mengunggah nisan kayu yang menandai makam almarhumah, bertabur bunga. Bersama unggahan ini, Azhar Kinoi Lubis mengucap salam perpisahan untuk ibunda.

Di Ambang Kematian mengisahkan Suyatmo (Rifnu Wikana) yang berduka karena sang istri (Kinaryosih) membenamkan kepalanya ke panci berisi air mendidih hingga wajah melepuh. Ia meninggal dunia saat hendak dilarikan ke rumah sakit.

Kedua anaknya, Nadia (Taskya Namya) dan Yoga (Wafda Saifan) hidup dalam bayang-bayang trauma. Mereka mulai curiga karena pada malam tertentu, Suyatmo masuk ke ruang rahasia. Rupanya, di sana ia mempersembahkan hewan korban untuk makhluk tak kasat mata.

Itulah informasi mengenai Film Di Ambang Kematian tembus 3 juta penonton. Semoga bermanfaat!

0 Komentar