Ibunda Virgoun pacaran dengan brondong: Virgoun murka?

Ibunda Virgoun pacaran dengan brondong
Ibunda Virgoun pacaran dengan brondong (© Diadona)
0 Komentar

sumedangekspres-Ibunda Virgoun pacaran dengan brondong, saat ini dunia maya sedang heboh dengan gaya pacaran ibunda Virgoun dengan brondongnya yaitu Jordan Ali.

Alih-alih mendukung, rupanya Virgoun marah besar melihat Eva Manurung menjalin hubungan asmara dengan Jordan Ali, pria yang usianya jauh lebih muda alias brondong.

Tak main-main, Virgoun menindak tegas perilaku Eva Manurung. Vokalis band Last Child itu sampai menghentikan jatah uang bulanan untuk sang ibu.

Baca Juga:Khasiat Bunga Wijaya Kusuma untuk kesehatan: Harum memikat dan memiliki khasiat!Tanda orang berpengetahuan luas: Sedikit bicara banyak bertindak!

Bahkan mantan suami Inara Rusli itu sampai batal memberikan hadiah mobil untuk Eva Manurung, sampai sang ibu mau meminta maaf kepada seluruh keluarga besarnya.

Kisah tersebut diungkap oleh kakak Virgoun, Febby Carol, ia menyebut adiknya marah besar ketika melihat pemberitaan Eva Manurung dengan Jordan Ali.

“Dia (Virgoun) marah, dia kirimin link, ‘Apa-apaan nih?” maksudnya link yang mami dan Jordan Ali,” ungkap Febby Carol

Febby Carol juga menjelaskan bahwa dirinya sempat menegur Jordan Ali agar memberi klarifikasi ke media bahwa hubungan dengan Eva Manurung hanya konten belaka.

Namun ternyata di luar dugaan, Jordan Ali malah secara tegas menyampaikan bahwa hubungannya dengan Eva Manurung bukan settingan.

Jordan juga menambahkan bahwa dirinya bukan pansos terhadap Eva Manurung. Sebab, sebelumnya dia pernah menolak untuk go public agar tidak disebut panjat sosial atau pansos.

Ketika mendengar penjelasan Febby Carol, Virgoun sontak emosi, dan ia menghentikan uang bulanan untuk Eva Manurung, sampai sang ibu meminta maaf kepada seluruh keluarga besar.

Baca Juga:Perbincangan politik jadi semakin memanas menjelang pemilu 2024Daftar Pemain Sinetron Tertawan Hati: Ternyata aktris dan aktor ternama!

“Marah lah. Akhirnya yang tadinya bulanan si mami dari Virgoun itu turun sekitar tanggal dua sampai tanggal empat, itu nggak diturun-turunin,” jelas Febby.

Aksi Virgoun menghentikan uang bulanan untuk sang ibu sebagai bentuk hukuman, agar Eva segera berhenti menjalin hubungan dengan Jordan Ali.

“Mami tuh kayak dihukum gitu loh. Jadi ibaratnya gini, ‘Aku enggak akan kasih bulanan sebelum mami menjelaskan dan minta maaf sama keluarga besar,’ gitu,” lanjut Febby Carol.

Tidak hanya uang bulanan, hadiah mobil untuk Eva juga dibatalkan oleh Virgoun.

0 Komentar