Bikin Kaget! V BTS Update Story IG dengan Rambut Gondrong Pirang!

V BTS Update Story IG dengan Rambut Gondrong Pirang
V BTS Update Story IG dengan Rambut Gondrong Pirang/sumedangekspres
0 Komentar

Sebagian penggemar bahkan mengungkapkan kekaguman mereka dengan penuh humor.

Ada yang berharap agar V segera memberikan klarifikasi, dengan komentar seperti “Tae, astaga, aku seharusnya tidak membuka IG ketika aku minum air” atau “Bayangkan rambutnya dikuncir ke belakang memperlihatkan telinga peri… Dia bakal menjadi Legolas yang tampan.”

V, sebagai member terakhir BTS yang merilis debut solonya dengan album “Layover” pada September lalu, memang telah membuktikan dirinya sebagai seorang seniman serbabisa.

Fans sangat antusias dan penasaran untuk melihat apa yang akan dilakukannya selanjutnya, apakah itu dalam karier solo atau proyek grup.

Baca Juga:Kim Hye Soo Dukung Palestina dan Serukan Gencatan Senjata di GazaOmo Omo! Stray Kids Bakal Gebrak Panggung Billboard Music Awards 2023!

Sebagai salah satu sosok yang selalu memberikan kejutan, V terus menjaga ketertarikan dan antusiasme para penggemarnya.

Apakah penampilan rambut gondrong pirang ini hanya sesaat atau ada kejutan lain yang sedang disiapkan oleh V, hanya waktu yang akan memberikan jawabannya.

Yang pasti, V BTS selalu tahu bagaimana membuat penggemarnya kaget dan tak sabar menantikan apa yang akan datang dari karier seninya yang brilian.

0 Komentar