Bikin Kaget! V BTS Update Story IG dengan Rambut Gondrong Pirang!

V BTS Update Story IG dengan Rambut Gondrong Pirang
V BTS Update Story IG dengan Rambut Gondrong Pirang/sumedangekspres
0 Komentar

sumedangekspres – Pesona Kim Taehyung, atau yang lebih dikenal sebagai V BTS, memang tidak pernah berhenti menghipnotis para penggemarnya.

Baru-baru ini, ia kembali mencuri perhatian dengan penampilan terbaru yang benar-benar tidak terduga.

Melalui sebuah mirror selfie yang diunggah ke Instagram Story pada hari Senin (13/11), V memamerkan gaya rambut terbarunya yang panjang dan berwarna pirang.

Baca Juga:Kim Hye Soo Dukung Palestina dan Serukan Gencatan Senjata di GazaOmo Omo! Stray Kids Bakal Gebrak Panggung Billboard Music Awards 2023!

Sebagai seorang idol yang selalu tampil dengan rambut pendek dan medium, penampilan baru V ini langsung mengundang berbagai reaksi dari para penggemar.

Sejumlah platform media sosial seperti Twitter, Instagram, dan TikTok dipenuhi dengan repost dan komentar-komentar mengenai penampilan terkini sang idol.

Begitu banyak spekulasi bermunculan. Sebagian besar penggemar mempertanyakan apakah rambut panjang dan berwarna pirang itu hanyalah wig atau benar-benar hasil dari pertumbuhan rambut alaminya.

Beberapa orang bahkan berhipotesis bahwa ini mungkin merupakan bagian dari proyek atau persiapan untuk keperluan tertentu.

Para penggemar yang kreatif langsung menyuarakan pandangan mereka tentang penampilan V ini.

Ada yang menyebut bahwa V cocok sekali menjadi Legolas, karakter peri rupawan dari Lord of the Rings.

Tak hanya itu, beberapa fans juga menganggapnya mirip dengan Geralt of Rivia dari serial The Witcher.

Baca Juga:NewJeans Tampil Beda di Billboard Music Award, KNetz: Mereka Kayak Boneka!Jennie BLACKPINK Beli Cash Apartemen Rp59 M, Netizen: Kayak Beli Gorengan

Dengan fokusnya V pada karier solo, banyak yang berspekulasi apakah penampilan barunya ini mungkin berkaitan dengan proyek akting di masa depan.

Tidak hanya itu, foto yang diunggah V menunjukkan dirinya berada di ruang makeup, memicu spekulasi bahwa ini mungkin terkait dengan syuting video musik untuk lagu baru.

Belum lama ini, V bahkan memberikan bocoran tentang momen saat ia melakukan rekaman di studio, memberi petunjuk bahwa ada sesuatu yang sedang dipersiapkan.

Reaksi dari para penggemar BTS, yang juga dikenal sebagai ARMY, begitu bervariasi.

Banyak yang mengakui bahwa mereka sama sekali tidak menyangka melihat V dengan gaya rambut gondrong seperti itu.

Namun, kebanyakan dari mereka memberikan pujian atas penampilan baru sang idol, dengan beberapa harapan agar V segera memberikan penjelasan resmi mengenai perubahan ini.

0 Komentar