Prabowo Jenguk Luhut ke Singapura: Berikan Beberapa Pesan Penting dari Luhut kepada Prabowo

Prabowo Jenguk Luhut ke Singapura: Berikan Beberapa Pesan Penting dari Luhut kepada Prabowo
Prabowo Jenguk Luhut ke Singapura: Berikan Beberapa Pesan Penting dari Luhut kepada Prabowo (ist/ig @luhut.pandjaitan)
0 Komentar

sumedangekspres – Prabowo Jenguk Luhut ke Singapura: Berikan Beberapa Pesan Penting dari Luhut kepada Prabowo

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan angkat bicara soal kunjungan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ke Singapura.

Pak Prabowo menjenguk Pak Luhut yang kesehatannya sudah membaik. Dalam audio yang diunggah di akun Instagram resminya @luhut.pandjaitan, Luhut sempat berbicara dengan Prabowo selama hampir satu jam.

Baca Juga:Informasi Daftar Harga BBM Terbaru Hari Ini, Ada yang Turun Harga!Fakta Mengejutkan! Ilmuwan Ungkap Langit di Mars Ternyata Warna Hijau!

Pak Luhut bercerita banyak hal, mulai dari pemikiran politiknya hingga usulannya agar Prabowo mencalonkan diri sebagai presiden.

“Kami berbincang-bincang hampir 1 jam kami cukup dalam berbicara berdua. Dan saya lihat beliau makin dewasa saja beliau tidak ada perasaan marah sama si ini atau si itu. Dia bilang kita ada berbeda sana sini, ndak perlu musuhan. Saya bilang itu betul Jenderal Prabowo,” kata Luhut dikutip dari unggahannya, Jumat (24/11/2023).

Dia mengatakan tidak ada alasan untuk saling bermusuhan, mengingat perbedaan politik di negara tersebut. Menurutnya, negara masih membutuhkan pemikiran progresif dan kerja sama yang baik.

“Ngapain sih musuhan kita udah pada tua juga sudah kepala 7. Dan negara ini masih membutuhkan pemikiran-pemikiran dan teamwork yang kuat. Untuk membuat Indonesia ini menjadi negara yang kuat di kawasan. Beliau juga sama dengan saya pikirannya menghimbau kita tidak perlu bermusuhan lah kalau ada perbedaan sana sini,” ungkap Luhut.

Luhut juga sempat berbincang dengan Prabowo soal katalog elektronik (e-katalog). Luhut mengaku bahwa Prabowo setuju melanjutkan program lama Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, hal ini akan menambah APBN dan mendorong pengembangan usaha IKN. Ia juga mengirimkan pesan khusus kepada Pak Prabowo yang mencalonkan diri pada Pilpres 2024.

Ia mengatakan, Prabowo harus memimpin pemerintahan dengan para tenaga-tenaga ahli?profesional. Apalagi jika Prabowo bisa memenangkan pemilu 2024.

0 Komentar