Ternyata Ini Penyebab Kebakaran di Gudang Indomarco Karawang

Ternyata Ini Penyebab Kebakaran di Gudang Indomarco Karawang
Ternyata Ini Penyebab Kebakaran di Gudang Indomarco Karawang (ist/indonesia baik)
0 Komentar

sumedangekspres – Ternyata Ini Penyebab Kebakaran di Gudang Indomarco Karawang

Telah terjadi kebakaran di gudang IndoMarco di Jalan Parahiangan, Desa Adiarsa Barat, Kecamatan Teluk Jembe Timur, Karawang, Rabu malam (22/11) sekitar pukul 18.34 WIB.

Direktur Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang Mahpuuddin menjelaskan, pihaknya menerima laporan kebakaran tersebut sekitar pukul 18.20 WIB.

“Saat menerima laporan, kami langsung menuju lokasi dan menurunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Kami juga bekerja sama dengan pihak PLN untuk mematikan aliran listrik,” ujarnya.

Baca Juga:Resep dan Langkah-Langkah Membuat Pempek Kapal Selam yang LezatPenipu Jessica Iskandar Tiba di Bandara, Jessica: Aku Greget Banget Lihat Dia!

Saat memadamkan api, dua kendaraan roda empat yang terparkir di depan gudang terbakar.
Pemadam kebakaran berhasil mengevakuasi mobil tersebut.

“Saat proses pemadaman, kami berusaha mengamankan kendaraan roda empat dengan cara dierek untuk memindahkannya dari sumber api,” tambahnya.

Tidak ada korban luka dalam kejadian ini.
Belum diketahui total kerugian dan penyebab pasti kebakaran tersebut.
Dani, warga yang menyaksikan kejadian tersebut menjelaskan, api awalnya terlihat dari lantai dua gedung bagian belakang dan terus meluas.

“Diperkirakan dari korsleting listrik. Beruntung karyawan sudah pulang, hanya ada beberapa orang yang masih berada di dalam gudang dan berhasil menyelamatkan diri,” ujarnya.

Berita tersebut sudah tayang di website PASUNDANEKSPRES.CO dengan judul “Gudang Indomarko Karawang Terbakar, Diduga Ini Penyebabnya

0 Komentar