Ini Para Komandannya TKD Jabar Prabowo Gibran Yang Telah Dikukuhkan

Ini Para Komandannya TKD Jabar Prabowo Gibran Yang Telah Dikukuhkan
Ini Para Komandannya TKD Jabar Prabowo Gibran Yang Telah Dikukuhkan(istimewa/jabarekspres.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Ini Para Komandannya TKD Jabar Prabowo Gibran Yang Telah Dikukuhkan

Tim Kampanye Daerah tingkat Provinsi Jawa Barat Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah resmi dikukuhkan.

Mesin pemenangan pasangan Prabowo Gibran ini telah menyatakan siap tempur. Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat ini telah resmi dikukuhkan pada hari,Sabtu (25/11) kemarin.

Baca Juga:Resmi Daftarkan Akun Sosmed ke KPU, Baru Ada 1 Parpol Di Kota BandungKasus Curanmor di Majalengka, Pria Asal Sumedang Mendekam di Penjara

TKD tingkat Jawa Barat ini diketuai oleh mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil. sejumlah tokoh dan elit partai politik juga telah merapat dalam struktur TKD yang dikukuhkan langsung oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani itu.

Ridwan Kamil bakal didampingi Arfi Rafnialdi sebagai ketua harian. Lalu didampingi sejumlah elit partai tingkat Jabar sebagai wakil ketua. Seperti MQ.Iswara dari Golkar, Abdul Harris Bobihoe dari Golkar, Handarujati dari Demokrat, ataupun Hasbullah dari PAN.

Untuk posisi sekretaris dipercayakan pada Buky Wibawa politikus Gerindra. Sementara untuk bendahara tim dipercayakan pada Aria Girinaya yang merupakan politikus Golkar.

Dalam struktur TKD Jabar Prabowo Gibran itu terdapat tujuh bidang dengan kefokusan masing-masing. Mulai dari Bidang A yang fokus pada urusan legislatif, program aksi, saksi, dan teritorial. Bidang itu dikomandani politikus Gerindra Daddy Rohanady.

Kemudian Bidang B yang fokus urusan juru kampanye, media propaganda, hingga media relation. Untuk urusan juru bicara ada MQ Iswara hingga Anida Lailatul Fitria. Urusan juru kampanye dikoordinatori Ketua DPD PAN Bandung Rasyid Rajasa.

Bidang C dikomandani Sahrul Gunawan. Ia membawahi urusan influencer, kelompok atau komunitas, konsolidasi daerah, dan organisasi masyarakat.

Bidang D dikomandani Heri Ukasah Sulaeman. Ia membawahi urusan hukum dan advokasi, logistik, dan pengamanan lapangan.

Baca Juga:Hari Guru 2023, Presiden Jokowi : Guru Penentu PeradabanBayi 4 Bulan Jadi Korban Penculikan dan Pencabulan, Oleh Pria Karena Cintanya Ditolak

Bidang E dikomandani politikus PAN Jimmy Hendrix. Ia membawahi urusan pemilih muda. Kemudian Bidang F dikomandani politikus Deomokrat Irwan Koesdiantoro. Ia akan fokus pada urusan relawan. Dan terakhir Bidang G yang dikomandani H.Juwanda, ia akan fokus urusan survey dan strategi.

Ketua TKD Jabar Prabowo Gibran Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa seluruh tim di lapangan telah siap bergerak.

0 Komentar