Caleg Muda Gerindra Nurunnisa Setiawan Siap Perjuangkan Hak Perempuan dan UMKM

Caleg Muda Gerindra Nurunnisa Setiawan Siap Perjuangkan Hak Perempuan dan UMKM
Caleg Muda Gerindra Nurunnisa Setiawan Siap Perjuangkan Hak Perempuan dan UMKM(ist/ig @nurrunisasetiawan)
0 Komentar

sumedangekspresCaleg Muda Gerindra Nurunnisa Setiawan Siap Perjuangkan Hak Perempuan dan UMKM

Nurunnisa Setiawan merupakan salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Bogor.

Ia yang sekarang masih berusia 26 tahun,walaupun tergolong masih muda. Walaupun generasi muda saat ini banyak yang skeptis dengan dunia politik, namun bagi Nurunnisa Setiawan menjadi kesempatan baginya untuk berkontribusi dalam kehidupan sosial. Menurutnya, politik sebagai jalan untuk memberikan sumbangsih dalam sebuah perubahan.

Baca Juga:“Dirandra” Sang Maskot Pimnas Ke-36 Unpad, Ayo Kenal Lebih Dekat!Panwaslu Kecamatan Ganeas Berkordinasi Dengan PPK Kecamatan Ganeas Untuk Awasi Logistik Pemilu 2024

Ada misi penting yang akan diperjuangkan Nurunnisa Setiawan untuk maju dalam pertarungan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Selain karena ingin berkontribusi untuk membangun daerah pemilihan, ia juga ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat serta aspirasi kaum perempuan.

“Seperti kita ketahui perempuan belum mendominasi di pemerintahan ini. Padahal, perempuan memiliki potensi. Untuk itu saya ingin menjadi contoh perempuan muda di bidang pemerintahan,” katanya kepada media, Rabu 29 November 2023.

Nurunnisa yang merupakan anak dari Bupati Bogor, Iwan Setiawan. awal mula ketertarikan dirinya untuk terjun pada dunia politik sudah ia kenal sejak masih duduk di bangku kelas 6 sekolah Dasar.

Ayahnya yang merupakan ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor mengajak anaknya yang merupakan pengusaha muda pemilik Bromalia Sport Center itu untuk masuk ke dunia politik.

Nurunnisa juga berkomitmen membantu para pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM) agar mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

0 Komentar