Ini Dia Profil Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL, Sama-sama Almamater Trisakti?

Akan Segera Menikah, Ini Dia Profil Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL
Akan Segera Menikah, Ini Dia Profil Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL
0 Komentar

sumedangekspres – Akan Segera Menikah, Ini Dia Profil Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL

Bunga Citra Lestari (BCL) akan segera melepas status jandanya. Setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia empat tahun lalu, BCL akan dipersunting oleh Tiko Aryawardhana dalam waktu dekat.

Keputusan BCL menikah lagi kini tengah menjadi perhatian. Nampaknya ia mengingkari janjinya kepada mendiang Ashraf, sebagaimana ia pernah mengatakan bahwa Ashraf adalah kehadiran yang tak tergantikan dalam hidupnya.

Baca Juga:Jordan Ali Membeberkan Fakta Mengenai Jumlah Uang Bulanan yang Diterima Eva Manurung dari Anak-anaknya, Netizen Geram!Daftar Harga BBM Terbaru per 30 November 2023, Banyak yang Turun Harga?

“Saya mendedikasikan bagian ini untuk cinta, cinta yang mengasuh, cinta yang tak tergantikan, cinta yang bertahan selamanya,” tulis BCL di media sosial saat mengunggah momen knser yang menghadirkan sosok Ashraf Sinclair.

“Ini adalah bagian di mana saya membiarkan diri saya jujur dan rentan. Saya harap anda semua di sana merasakan cinta dan beresonansi dengan cinta anda,” lanjutnya.

Pendaftaran pernikahan BCL dengan Tiko sudah dibenarkan Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu. Keduanya meminta surat numpang nikah di Bali.

Berbeda dengan BCL yang berkiprah di dunia entertainment, Tiko justru menggeluti dunia marketing, sama seperti Ashraf Sinclair.

Pemilik nama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana ini berprofesi sebagai profesional manajemen aset, lebih khusus lagi sebagai profesional pemasaran dan penjualan produk di sebuah bank besar, dan penghasilannya dinilai cukup menggiurkan.

Tiko bekerja di lapangan selama kurang lebih 3 tahun 8 bulan sebelum mencapai posisi bergengsi tersebut. Tiko merupakan lulusan Jurusan Ekonomi Universitas Trisakti yang juga merupakan almamaternya BCL juga.

Biodata

Nama: Tiko Pradipta Aryawardhana

Usia: 43 tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Lulusan Jurusan Ekonomi di Universitas Trisakti

Pekerjaan: Wealth Management Markets Product Specialist and Sales

Hobi: musik, traveling, olahraga

0 Komentar