PPP Gelar Istighotsah Nasional Pada Masa Kampanye: Ketum Himbau Menyisipkan Doa Khusus untuk Kemenangan PPP!

PPP gelar Istighotsah Nasional pada masa kampanye
PPP gelar Istighotsah Nasional pada masa kampanye(ist/ppp.or.id)
0 Komentar

sumedangekspres-PPP gelar Istighotsah Nasional pada masa kampanye, masa kampanye adalah masa yang harus dimanfaatkan oleh caleg dan partai politik untuk menunjukkan eksistensinya.

Salah satu yang dilakukan oleh partai politik Sumedang pada masa kampanye yaitu menggelar Istighotsah Nasional.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Istighotsah Nasional bersama para ulama dan habaib, serta pengurus partai dari berbagai tingkatan seluruh Indonesia.

Baca Juga:Masa Kampanye Pemilu 2024 berlangsung di Sumedang: Inilah Titik Lokasi di Sumedang yang Dilarang Pasang Alat Peraga KampanyeKondisi Saat Ini Siswa SMAN 3 Bandung yang Loncat Dari Lantai 3: Benarkah Disengaja Atau Ada Motif Lain?

Kegiatan bertema ‘Persatuan untuk Kemenangan’ ini diawali dengan Khataman Qur’an bersama para penghafal Al-Quran.
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan kampanye nasional menjadi momentum bagi partai untuk sosialisasi program aspirasi umat Islam. Pada kampanye nasional, PPP mengusung program Harga Murah, Kerja Mudah dan Hidup Berkah.

Untuk diketahui, kegiatan yang berlangsung di halaman DPP PPP ini dihadiri sejumlah tokoh dan ulama besar PPP, antara lain Ketua Majelis Syariah KH. Mustofa Aqil Siraj, KH. Fadlolan Musyafa dan KH. Zarkasih Nur.

Turut hadir Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Uno, dan Ketua Harian Nasional DPP Perindo Tuan Guru Bajang dan Ketua DPP PDIP Rohmin Dahuri. Kegiatan ini juga diikuti oleh 38 DPW PPP dan lebih dari 500 DPC PPP secara online melalui Zoom.

Lebih lanjut, Mardiono juga meminta para pengurus DPW dan DPC untuk selalu meminta bimbingan para ulama dan habaib dalam memperjuangkan aspirasi umat.

Dengarkan nasihat para ulama, gandeng para kyai dan habaib, tokoh masyarakat, untuk bersama-sama menangkan PPP

Sementara untuk kader, dia berpesan agar terus memegang prinsip dasar PPP dalam menjalankan aktivitas maupun saat kampanye nasional. Dia menekankan PPP bukan hanya semata partai politik, tetapi sarana ibadah dan perjuangan umat Islam.

Kita teladani dan pegang nilai-nilai yang diajarkan guru dan ulama PPP Mbah Moen. Kita terus perjuangkan bahwa PPP terus memberi manfaat bagi masyarakat Indonesia

Baca Juga:Harga bahan pokok naik: Sumedang adakan gelar pangan dengan harga murah!Fakta unik tradisi mitoni: Tradisi 7 Bulanan kehamilan yang sering dilakukan!

Dia pun mengajak seluruh kader mengetuk pintu langit dengan berdoa untuk kemenangan dan kejayaan PPP di Pemilu 2024.

Mari berikhtiar semaksimal mungkin dan kerja keras untuk perjuangkan umat

Sementara itu, Ketua Panitia Istighotsah Nasional Dony Ahmad Munir menyampaikan kepada seluruh pengurus, caleg, kader dan simpatisan PPP agar dalam setiap doa pada Allah SWT, turut menyisipkan doa khusus untuk kemenangan PPP.

0 Komentar