Prabowo Foto Bareng Cipung, Makan Siang Bersama Para Selebritis dan Influencer

Prabowo Foto Bareng Cipung, Makan Siang Bersama Para Selebritis dan Influencer
Prabowo Foto Bareng Cipung, Makan Siang Bersama Para Selebritis dan Influencer(ist/ig @raffinagita1717)
0 Komentar

sumedangekspres – Prabowo Foto bareng Cipung, Makan Siang Bersama Para Selebritis dan Influencer

Calon Presiden No Urut 2 Prabowo Subianto melakukan makan siang bersama dengan selebritis Raffi Ahmad dan para influencer di kantor Kementrian Pertahanan (Kemenhan) Jakarta.

Kejadian tersebut menimbulkan sebuah momen menarik yaitu Prabowo dan Rayyanza Malik Ahmad atau yang lebih dikenal dengan sebutan Cipung yaitu Prabowo foto bareng Cipung .

Baca Juga:Ratusan Ribu Buruh di Bekasi Melakukan Aksi Mogok Nasional, Bekasi Terancam Lumpuh TotalTahun Depan PNS Dapat Tunjangan Tambahan, Segini Jumlahnya!

Kunjungan Selebritis Raffi Ahmad beserta para influencer lainnya terjadi pada hari Rabu (29/11) kemarin di Kantor Kemenhan. Kunjungan tersebut di sambut hangat oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Momen menarik itu saat Capres Prabowo berpelukan dan mencium Cipung. Sang ibu Nagita juga sempat memperkenalkan Prabowo ke Cipung dengan sebutan gemoy.

Prabowo juga mengajak para artis dan influencer untuk makan bersama, karena itu merupakan momen spesial karena dirinya bisa bertemu dengan para anak muda yang bertalenta.

Capres Prabowo mengungkapkan, makan siang yang berlangsung terjadi dengan penuh kehangatan dan keceriaan. Dirinya merasa gembira karena banyak anak muda Indonesia yang bisa mengharumkan nama Indonesia.

Di Akhir Pertemuan Cipung bersama pengasuhnya yang sempat mengabadikan momen dengan berpoto bersama Capres Prabowo foto bareng Cipung,.

Selain keluarga Raffi Ahmad, yang tampak hadir dalam pertemuan tersebut turut hadir juga, aktor, aktris, dan influencer lainnya seperti Nirina Zubir, Iko Uwais, Celine Evangelista, Fadil Jaidi, Keanu, serta Fuji.

Selain momen makan bersama, Capres Prabowo juga sempat meminta untuk di buatkan nasi goreng oleh Nagita bila berkunjung ke rumahnya.

0 Komentar