Tempat Nongkrong Malam Minggu di Jatinangor Sumedang

Tempat nongkrong malam minggu di Jatinangor Sumedang
Tempat nongkrong malam minggu di Jatinangor Sumedang(googlemaps/elka)
0 Komentar

sumedangekspres-Tempat nongkrong malam minggu di Jatinangor Sumedang, di Jatinangor sendiri terdapat dua kampus negeri favorit yakni, Universitas Padjadjaran (Unpad) dan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Bagi mahasiswa yang kuliah di Jatinangor, tentu akan mencari tempat ngopi disana. Tempat ngopi ini seringkali dijadikan tempat untuk mengerjakan tugas atau hanya sekedar nongkrong oleh para mahasiswa.

Terdapat beberapa tempat ngopi yang bisa Anda datangi bersama teman di Jatinangor. Kira-kira dimana saja tempat ngopinya? Berikut ulasan selengkapnya untuk Anda.

Baca Juga:Tempat Piknik di Sumedang yang Aestetik: Yuk Nikmati Suasana Alam Ala Drama KoreaSejarah Perkebunan Teh Cisoka Sumedang: Keindahan Alam yang Menyimpan Sejarah!

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rekomendasi tempat ngopi di Jatinangor.

Plumeria Cafe and Creative
Tempat ngopi di Jatinangor yang pertama adalah Plumeria Cafe and Creative. Tempat ngopi yang satu ini berlokasi di Jl. Cikuda No.37, Cileles, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.

Yang datang ke tempat ini, tidak hanya berasal dari Jatinangor saja. Sebab, ketika nongkrong di tempat ini Anda akan disuguhkan dengan pemandangan serasa di Ubud, Bali.

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir. Baik itu makanan atau minumannya, memiliki harga yang lumayan terjangkau. Sebagai rekomendasi, Anda bisa mencoba menu es kopi susu aren dan ayam panggang madu, di Plumeria Cafe and Creative.

Backspace Cafe
Ketika sedang mencari tempat ngopi di Jatinangor, Anda bisa datang ke Backspace Cafe. Tempat ngopi ini berlokasi di dekat Pondok Kusuma Orange, Desa Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.

Di tempat ini terdapat dua ruangan yang bisa Anda pilih. Yakni smoking room dan non smoking room. Selain itu di tempat ini juga tersedia fasilitas wifi yang sangat lancar.

Cara memesan di Backspace ini sangatlah mudah. Anda tinggal menscan Qris yang tersedia di meja, pilih menu dan langsung bayar. Di tempat ini menyediakan beragam menu kopi makanan ringan hingga berat.

Baca Juga:Oklin Fia Angkat Bicara Karena Namanya Terseret Perceraian Ammar dan Irish BellaMengapa Ada Larangan Memakai Batik di Dayeuhluhur Sumedang?

Eiger Coffee Jatinangor
Eiger Coffe ini, beralamat di Jalan Raya Ir Soekarno Desa Cibeusi, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363.

Selain bisa belanja fashion outdoor, Anda juga bisa ngopi di depan gerai Eiger Coffee yang viewnya langsung menghadap ke jalan raya Ir Soekarno Jatinangor.

0 Komentar