Tayang 7 Desember, Ternyata Film “Rumah Masa Depan” Syuting di Sumedang!

Tayang 7 Desember, Ternyata Film "Rumah Masa Depan" Syuting di Sumedang!
Tayang 7 Desember, Ternyata Film "Rumah Masa Depan" Syuting di Sumedang!
0 Komentar

sumedangekspres – Sebuah perjalanan nostalgia dari sinetron era 80-an kini mengemuka dalam layar lebar dengan film Rumah Masa Depan.

Diadaptasi dari versi televisi yang pernah menghiasi layar TVRI, film ini siap menyapa penonton pada tanggal 7 Desember mendatang.

Meski menawarkan kisah keluarga tiga generasi dalam suasana desa, versi terbaru “Rumah Masa Depan” membedakan diri dengan memilih Kabupaten Sumedang sebagai lokasi syutingnya.

Baca Juga:Budaya dan Sejarah Sumedang Memikat Hati Pemain Film ‘Rumah Masa DepanAwas Cuaca Ekstrim! Ini Jadwal Turun Hujan di Sumedang Besok, 3 Desember 2023

Sebuah langkah yang menghadirkan nuansa baru, merangkul pesona desa dan keindahan budaya lokal di Jawa Barat.

Dilansir dari kanal YouTube Sobat Nu Baheula dan Vimanews.id, proses syuting film ini telah rampung sejak Desember tahun 2020.

Aktor dan aktris ternama seperti Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, Bima Azriel, Ciara Brosnan, Aurel Valen, Maisha Kanna, dan Zayyan Sakha, turut merasakan hangatnya sambutan dari warga Sumedang.

Mengutip wawancara dengan Laura Basuki, aktris ini mengungkapkan betapa menyenangkannya pengalaman syuting di Sumedang.

. Selain mencicipi kelezatan Tahu Sumedang, mereka juga disambut dengan hangat oleh masyarakat setempat, menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Kisah keluarga tiga generasi yang hidup sederhana di sebuah rumah yang ramah ini, diperankan oleh para aktor kawakan seperti Cok Simbara dan Widyawati sebagai kakek nenek, serta Fedi Nuril dan Laura Basuki sebagai ayah dan ibu.

Sementara, Bima Azriel dan Kiara Nadin Brosnan menghidupkan karakter cucu yang dulu dimainkan oleh Hamid Arif Woli dan Sutina.

Baca Juga:Semua Ini Tentang Tugu Adipura yang Ada di Bunderan AlamsariWarisan Bersejarah Benteng Panjoenan di Gunung Koentji Sumedang

Seiring dengan perjalanan cerita, film ini menghadirkan konflik yang timbul dari kedatangan orang kota atau warga desa yang baru pulang dari kota.

Gosip yang dihembuskan oleh sosok kaya dan sombong, Bu Suwito, menjadi pemicu peristiwa menarik dalam film ini.

Melihat kesuksesan Fedi Nuril dalam “Air Mata Di Ujung Sajadah” dan pesona semakin bersinar Laura Basuki, penayangan “Rumah Masa Depan” pada 7 Desember 2023 di bioskop seluruh Indonesia diantisipasi oleh banyak kalangan.

Film ini bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga membawa penontonnya merasakan atmosfer Sumedang yang damai, keindahan alamnya, dan kedalaman budayanya.

0 Komentar