Tempat Ngopi Saat Hujan di Sumedang: Yuk Ngopi Santai di Sumedang Bareng Ayang!

Tempat ngopi saat hujan di Sumedang
Tempat ngopi saat hujan di Sumedang(ist)
0 Komentar

sumedangekspres-Tempat ngopi saat hujan di Sumedang, hujan gini tidak lengkap rasanya kalau tidak ngopi.

Sumedang merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Barat dan memiliki wisata alam maupun buatan yang cocok untuk dikunjungi begitupun cafenya.

Di Sumedang saat ini sudah banyak cafe yang hadir dan menggunakan tema modern yang tentunya akan banyak disukai oleh semua orang.

Baca Juga:Roti Terbaru Berbahan Tahu Sumedang: Yuk Nikmati Kuliner Terbaru Sumedang Dijamin Ketagihan!Mie Ayam Favorit di Jatinangor: Lokasi Dekat Tol Cisumdawu!

Dengan adanya cafe di Sumedang ini juga bisa menjadi destinasi untuk menyendiri sejenak dari ramainya aktivitas perkotaan.

Tidak heran jika banyak turis luar negeri yang hadir hanya untuk mencicipi menu andalannya.

Karena Sumedang memang terkenal sangat kental dengan budayanya, kota ini juga mempresentasikan wajah Indonesia ke mata dunia.

1. Selaz Cafe
Selaz Cafe ini Berlokasi di Mayor Abdurahman No.201, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara.

Dalam satu tempat cafe ini memiliki 3 macam jenis interior yang menarik. Ada yang bertema vintage sampai rustic yang siap menemani santap anda.

2. Orchid Cafe
Di dekat UNPAD Jatnangor kita bisa menemukan salah satu tempat atau cafe yang sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang.

Tempat tersebut adalah Orchid cafe yang beralamat di Jalan Prabu Geusan Ulun No. 51, Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan.

Baca Juga:AWAS! Curah Hujan Tinggi Awal Bulan Desember di Berbagai Daerah di IndonesiaTempat Nongkrong Malam Minggu di Jatinangor Sumedang

Untuk dapat sampai ke tempat tersebut, dari pusat kota hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam saja.

3. Ngopi Bung
Lokasi cafe kopi ini berdekatan dengan Orchid Cafe yaitu di Jalan Prabu Geusan Ulun No.97, Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan.

Nyamannya di cafe ini kita dapat memilih tempat apakah mau di tempat indoor ataupun outdoor.

4. Checo Cafe Resto
Nah, untuk yang satu ini sebuah cafe yang memiliki konsep berbeda yaitu konsep bar dan suki sebagai menu andalannya.

Untuk membuat pelanggan tidak bosan, di cafe ini hadir dan diramaikan dengan menunya yaitu menu Indonesia dan menu western.

Tertarik untuk mengunjunginya? kita bisa datang langusng ke alamatnya yaitu di Jalan Raya Jatinangor No.83, Sayang, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

5. Kedai Kopi Roemah 151
Di kedai kopi ini menyuguhkan makanan berat dan minuman kopi, tetapi selain itu juga masih ada minuman kopi lainnya seperti yang tersedia di bar.

0 Komentar