Pembunuhan di Tasikmalaya : Wanita Hamil Dibunuh Sang Kekasih

Pembunuhan di Tasikmalaya : Wanita Hamil Dibunuh Sang Kekasih
Pembunuhan di Tasikmalaya : Wanita Hamil Dibunuh Sang Kekasih(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Pembunuhan di Tasikmalaya : Wanita Hamil Dibunuh Sang Kekasih

Kasus Pembunuhan di Tasikmalaya, seorang wanita yang diduga dibunuh oleh kekasihnya sendiri Herdis Permana (20) yang merupakan warga Desa Payung Agung Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis.

Korban pembunuhan terhadap wanita yang berinisial W(19) kian terungkap jelas setelah melihat hasil autopsi terhadap jenazah korban.

Wanita muda yang meninggal dengan luka parah akibat perbuatan kekasihnya itu dikabarkan sedang hamil tiga bulan. Tim medis menemukan janin dalam kandungan W.

Baca Juga:Perwosi Kabupaten Sumedang Gelar Lomba Panahan di Gor TadjimalelaJalan Desa Sukawangi Pamulihan Tertutup Lumpur

Fakta ini selaras dengan dugaan awal motif pembunuhan yang dilakukan mahasiswa itu karena pacarnya telat haid. Korban sebelum dibunuh menyampaikan kepada tersangka, dirinya telat haid.

Berdasarkan hasil otopsi, di tubuh korban terdapat banyak luka. Mulai dari pemukulan dengan benda tumpul hingga penikaman dengan senjata tajam, semuanya berakibat fatal.

Polisi sendiri menemukan dua barang bukti yang digunakan tersangka untuk membunuh korban, yaitu sebuah tongkat kayu patah dan pisau karambit.

Akibat perbuatan keji yang dilakukannya, tersangka Herdis Permana kini mendekam di sel Mapolres Tasikmalaya Kota. Polisi menembak kedua kakinya karena saat kejadian ia mencoba melawan polisi.

Dia dijerat hukuman dengan pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

0 Komentar