Sadis Banget! Motif Pembunuhan Seorang Perempuan oleh Pacarnya di Bogor, Digauli Lalu Dibunuh?

Sadis Banget! Motif Pembunuhan Seorang Perempuan oleh Pacarnya di Bogor, Digauli Lalu Dibunuh?
Sadis Banget! Motif Pembunuhan Seorang Perempuan oleh Pacarnya di Bogor, Digauli Lalu Dibunuh? (ist/kilat)
0 Komentar

sumedangekspres – Sadis Banget! Motif Pembunuhan Seorang Perempuan oleh Pacarnya di Bogor, Digauli Lalu Dibunuh?

Polres Bogor Kota dan Polda Jabar telah menetapkan Rahmat Agil Septiansyah (20) alias Alung sebagai tersangka pembunuhan pacarnya, Fitri Wulandari, (22), di kamar hotel.

Motifnya sudah terungkap, namun tersangka masih menyangkalnya. Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Selasa, di Mapolres Bogor Kota, mengatakan, awalnya Alung menceritakan kepada orang tua korban mengenai penyebab meninggalnya FW dan tidak mengakui perbuatannya, namun kemudian ia menjelaskan bahwa ia mengaku setelah adanya bukti.

Baca Juga:Akses Jalan Sukawangi Pamulihan Ditutup Sementara karena Tertutup Lumpur Tanah Setebal 30 CMWaspada! Kasus Virus Covid 19 Varian EG.5 Terus Melonjak di Singapura

“Motifnya hubungan, pacarnya, korban, tidak mau putus ketika habis berhubungan badan malam Jumat itu,” kata Kombres Pol Bismo.

Kombes Bismo menjelaskan, Alung dan FW sepakat bertemu dan berhubungan intim pada Jumat malam (12/1) di sebuah hotel di kawasan Tanah Sarreal, Bogor, dan keduanya sepakat.

Mereka masing-masing menuju ke sebuah hotel dan bertemu di sana. Pertemuan tersebut terjadi empat hari setelah Arun dibebaskan setelah 28 hari dipenjara karena menyerang seorang pria yang menggoda FW.

Alung dibebaskan dari penjara karena pihak lawannya itu memaafkannya setelah mendapat laporan pencabutan. Namun, Kombes Bismo mengatakan perempuan yang diperebutkan laki-laki itu menjadi sasaran pembunuhan setelah disekap dan berhubungan seks dengan Alung.

Alung membunuh FW karena tidak terima jika harus putus dengan FW, keduanya adu mulut dan korban pun duduk di kursi sambil berteriak.

Tersangka Alung kemudian menyekap FW selama 5 menit karena tidak ingin teriakannya terdengar di luar ruangan hingga tak berdaya.

FW sempat melawan namun Alung malah menggigit hidung pacarnya itu. Bekas cakaran terlihat di wajah FW saat korban mempertahankan dirinya saat disekap.

Baca Juga:Ternyata Ini Alasan Rohingya Memilih Indonesia sebagai Tempat PengungsianKisah Pilu Fitria Wulandari, Seorang Perempuan yang Dibunuh Kekasihnya di Bogor

Kombes Bismo melaporkan, setelah korban tampak lemas, tidak berdaya dan tak bernyawa, Alung menyimpan FW berbaring di tempat tidur dan menidurinya antara pukul 1.00 hingga 04.00 WIB pada hari Sabtu (02/12).

Pada Sabtu pagi, saat badan FW sudah dingin dan kaku, Alung menelpon temannya dan memintanya membantu menggendong korban dengan alasan korban sedang kurang enak badan.

Kombes Bismo mengungkapkan, kemudian teman Alung bertanya kepkada Alung, FW mau dibawa ke mana dalam kondisi seperti ini? Ia pun menyarankan agar membawanya ke rumah sakit atau ke rumah orang tuanya.

0 Komentar