Kisah Pilu Fitria Wulandari, Seorang Perempuan yang Dibunuh Kekasihnya di Bogor

Kisah Pilu Fitria Wulandari, Seorang Perempuan yang Dibunuh Kekasihnya di Bogor
Kisah Pilu Fitria Wulandari, Seorang Perempuan yang Dibunuh Kekasihnya di Bogor (ist/nongki ngopi)
0 Komentar

sumedangekspres – Kisah Pilu Fitria Wulandari, Seorang Perempuan yang Dibunuh Kekasihnya di Bogor

Telah terjadi pembunuhan di Kota Bogor, Jawa Barat , pada Sabtu, 2 Desember 2023. Jenazah Fitria Wulandari, 21 tahun, ditemukan di sebuah toko kosong.

Tersangka pembunuhan adalah pacarnya sendiri yaitu Rahmat Agil alias Alung, 20 tahun. Pembunuhan ini pertama kali diketahui setelah jenazah Fitria Wulandari atau Ulan ditemukan di sebuah toko kosong di Jl. Semeru, Kota Bogor.

Baca Juga:Jadwal Debat Capres Cawapres, Akan Disiarkan di TV Nasional?Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata di Garut yang Cocok Untuk Malam Tahun Baru Bareng Ayang!

Tubuh Ulan sudah membiru dan dipenuhi lebam, salah satunya di bagian pipi dan hidung. Pelaku saat ini sudah ditangkap oleh Polres Bogor.
Menurut aparat keamanan, para tersangka dikenakan Pasal 338 KUHP atau Pasal 351 Ayat 3.

KISAH ALUNG DAN ULAN

Alung merupakan kekasih Ulan.  Pemilik nama asli Rahmat Agil Septiansyah ini baru berusia 20 tahun. Ia berdomisili di Ledengsari, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Pekerjaan Alung adalah sebagai juru parkir di Hotel Braja Mustika Bogor. Saat ini dia sudah mendekam di penjara, karena insiden yang  melibatkan pemukulan terhadap pacarnya sendiri yang bernama Ulan.

Keluarga Ulan dilaporkan mengunjunginya beberapa kali ketika dia dipenjara karena kasus pembunuhan itu. Dalam beberapa gambar yang beredar, tampak tubuh Alung dipenuhi tato di kedua tangan dan kakinya.

Sedangkan Fitria Wulandari  yang merupakan kekasih Alung, kesehariannya bekerja di sebuah restoran di salah satu pusat perbelanjaan di Bogor.

Ia merupakan putri tunggal Iwan Kurniawan dan Trisna Marliani. Iwan dan Trisna memiliki tiga putra lainnya.

Wanita yang akrab disapa Ulan ini dinilai pendiam dan jarang keluar rumah. Menurut keluarganya, Ulan hanya berinteraksi dengan orang-orang yang tinggal di dekat rumahnya.

KRONOLOGI PEMBUNUHAN

Baca Juga:Bukan Gibran! Ternyata Ini Paslon yang Mengusulkan Peniadaan Debat Cawapres!Jokowi Tepis Tudingan Intervensi Kasus e-KTP, Denny: Jokowi Sering Berdusta!

Kronologis pembunuhan dimulai pada Kamis, 30 November 2023. Fitria Wulandari dan beberapa rekannya pergi ke suatu tempat di Bogor untuk nongkrong.

Tak banyak yang menyadari bahwa ini adalah hari terakhir korban bersama keluarganya. Setelah berpamitan, Ulan tidak kembali ke rumah.

Sementara itu, Alung mengaku kepada teman Ulan, Tiara, bahwa ia sudah mengantar korban pulang pada malam hari. Menurut Tiara, Alung lah yang datang menjemput Ulan sebelum mereka berangkat bersama.

0 Komentar