Chef Juna Sampaikan Penjelasan Mengapa Kiki MCI Kalah dari Belinda, Padahal Gak Bisa Potong Daging?

Chef Juna Sampaikan Penjelasan Mengapa Kiki MCI Kalah dari Belinda, Padahal Gak Bisa Potong Daging?
Chef Juna Sampaikan Penjelasan Mengapa Kiki MCI Kalah dari Belinda, Padahal Gak Bisa Potong Daging? (ist/beautynesia)
0 Komentar

sumedangekspres – Chef Juna Sampaikan Penjelasan Mengapa Kiki MCI Kalah dari Belinda, Padahal Gak Bisa Potong Daging?

Musim ke-11 dari kompetisi memasak MasterChef Indonesia menciptakan banyak pembicaraan di kalangan penonton dalam negeri. Hal ini tidaklah mengherankan, karena banyak penonton terkejut dengan pemenang yang diumumkan, yang ternyata adalah Belinda, bukan Kiki.

Banyak orang merasa bahwa acara kompetisi memasak tersebut penuh dengan kejanggalan. Bahkan, isu-isu yang berkaitan dengan suku dan ras tertentu juga banyak beredar di kalangan masyarakat.

Baca Juga:Diduga Supir Mengantuk, Truk yang Mengangkut Babi Kecelakaan di Tol JagorawiPesan Terakhir Anak SD di Bekasi yang Dibully Temannya Kini Telah Meninggal: Aku Tunggu Mama di Surga

Publik merasa ada beberapa hal yang mencurigakan, mulai dari penilaian tentang dadar gulung Belinda yang disebut mirip dengan rasa klorofil oleh Chef Renata.

Bahkan, terdapat kecurigaan ketika Kiki membantu Belinda dalam memotong daging, dan saat itu diketahui bahwa Belinda mengalami kesulitan dalam memotong daging.

Kontroversi tersebut akhirnya memicu Chef Juna, salah satu juri dalam acara tersebut, untuk memberikan klarifikasi. Chef Juna, yang pernah berhubungan dengan mantan kekasih model terkenal Alin Adita, secara rinci menjelaskan mengapa Belinda dipilih sebagai pemenang, bukan Kiki seperti yang diperkirakan oleh penonton.

Pertama-tama, Chef Juna menyatakan bahwa pemilihan menu untuk kompetisi Grand Final oleh Belinda dinilai lebih baik dibandingkan dengan Kiki. Diketahui bahwa Belinda menyajikan Tuna Belly Tartare Asian Inspire (tuna), Five Spiced Duck Breast (bebek), dan Matcha Creme Brulee (dessert).

“Di grand final itu, ternyata Belinda di hidangan akhirnya mendapatkan poin yang lebih bagus. Hasilnya lebih bagus. Sorry to say,” kata Chef Juna.

Di sisi lain, terkait dengan hidangan Kiki. Juna mengungkap ada kekurangan yang cukup banyak saat Kiki mengeksekusi karedok.

“Dalam eksekusi karedok aja kekurangannya lumayan banyak. Bengkoangnya menutupi sayuran yang lain,” beber Chef Juna.

Baca Juga:Alasan Mengapa Kekuatan Hamas Meningkat Setelah Gencatan Senjata!Kapolri Lakukan Mutasi Besar-besaran di Jajaran Kapolres di Seluruh Indonesia, Ini Daftar Perubahannya!

Selanjutnya, Kiki juga dianggap kurang teliti dalam memilih makanan dari pembuka hingga dessert selama misi terakhirnya di grand final.

“Kalau gue jadi Kiki, mungkin first course-nya ikan arsik, second course mau beef atau lamb, lebih ‘gong’ gitu. As three-course meal, it’s missing something,” imbuhnya.

0 Komentar