Miliki Pemandangan Menakjubkan, Ini Dia Tempat Wisata di Purwakarta yang Lagi Hits!

Miliki Pemandangan Menakjubkan, Ini Dia Tempat Wisata di Purwakarta yang Lagi Hits!
Miliki Pemandangan Menakjubkan, Ini Dia Tempat Wisata di Purwakarta yang Lagi Hits! (ist/gotravelly)
0 Komentar

sumedangekspres – Miliki Pemandangan Menakjubkan, Ini Dia Tempat Wisata di Purwakarta yang Lagi Hits!

Purwakarta, kota yang terletak di Jawa Barat, Indonesia, menawarkan beragam tempat wisata menarik yang menarik minat wisatawan dari berbagai penjuru.

Dari situs bersejarah hingga destinasi alam yang memukau, Purwakarta memiliki daya tarik yang unik dan menarik bagi pengunjung.

Berikut adalah beberapa Tempat Wisata di Purwakarta yang Lagi Hits:

1. Curug Suhada

Destinasi wisata Purwakarta yang pertama yang menarik adalah Curug Suhada.

Baca Juga:Chef Juna Sampaikan Penjelasan Mengapa Kiki MCI Kalah dari Belinda, Padahal Gak Bisa Potong Daging?Diduga Supir Mengantuk, Truk yang Mengangkut Babi Kecelakaan di Tol Jagorawi

Curug ini hanya memiliki ketinggian 7 meter dan berada tak jauh dari Gunung Bongkok, tepatnya terletak di Desa Sindanglaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Curug ini dihiasi oleh bebatuan besar dan dikelilingi pepohonan, sehingga kamu bisa membawa kamera untuk berfoto di sini.

Kamu juga bisa berenang di kolam atau sekadar menikamti suasana alam dan udara yang sejuk.

Harga tiketnya bahkan gratis dan kamu hanya perlu membayar parkir kendaraan saja lho.

2. Bungursari Lake Park

Bungursari Lake Park merupakan tempat wisata di Purwakarta terbaru. Tempat wisata alam dan kekinian ini memiliki pemandangan danau yang asri dan telah menjadi unit bisnis Abhati Land.

Letaknya ada di sekitar Kampung Awi Mekar, Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari. Konsep dari tempat wisata ini mengusung kuliner, edukasi dan selfie. Adapun harga tiket masuk per orang untuk pengunjung sebesar Rp 15.000 di hari Senin-Jumat dan Rp 20.000 hari Sabtu-Minggu.

3. Curug Cipurut

Dengan ketinggian air terjun sekitar 25 meter dengan tebing tinggi, kamu akan terasa dimanjakan dengan sejuknya suasana di sini.

Baca Juga:Pesan Terakhir Anak SD di Bekasi yang Dibully Temannya Kini Telah Meninggal: Aku Tunggu Mama di SurgaAlasan Mengapa Kekuatan Hamas Meningkat Setelah Gencatan Senjata!

Curug ini ternyata juga berada di kawasan Cagar Alam Gunung Burangrang, yakni di Kampung Cileungsing, Desa Sumurugul, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Suasana di Curug ini sangat asri dan sejuk, sehingga sangat cocok untuk melepas penat setelah melalui banyak kesibukan setiap hari.

Di sana kamu bisa berenang di kolam menikmati kesegaran air, bersantai, atau berkemah di area camping tak jauh dari lokasi.

Selain itu, harga tiket masuknya Rp7.500 per orang dan biaya berkemah Rp15.000 per orang, dan tarif parkir Rp5.000 untuk motor.

0 Komentar