Ribuan Ibu Ibu dari Sumedang dan Bandung Senam Bersama dalam Acara Sosialisasi Ganjar-Mahfud di Lapangan Eks Terminal Cileunyi

Ribuan Ibu Ibu dari Sumedang dan Bandung Senam Bersama dalam Acara Sosialisasi Ganjar-Mahfud di Lapangan Eks Terminal Cileunyi
Ribuan Ibu Ibu dari Sumedang dan Bandung Senam Bersama dalam Acara Sosialisasi Ganjar-Mahfud di Lapangan Eks Terminal Cileunyi (ist/suaradewata)
0 Komentar

sumedangekspres – Ribuan Ibu Ibu dari Sumedang dan Bandung Senam Bersama dalam Acara Sosialisasi Ganjar-Mahfud di Lapangan Eks Terminal Cileunyi

Ribuan ibu-ibu dengan penuh semangat mengikuti rangkaian senam sehat yang bertemakan “Sumedang Bersama Ganjar-Mahfud” di lapangan eks Terminal Cileunyi, Kabupaten Bandung pada Minggu (10/12/2023).

Acara ini diadakan dengan tujuan memperkenalkan pasangan Ganjar-Mahfud melalui program-program yang mereka usung.

Baca Juga:Musim Hujan Telah Tiba, Reruntuhan Bekas Rumah Warga di Wilayah Jatigede Kembali TerendamJajaran Sat Linmas Kecamatan Cisitu Sumedang dapat Pelatihan Kesiapsiagaan Bencana Alam

Acara tersebut merupakan inisiatif dari Relawan Ganjar-Mahfud (Gama) atau yang dikenal sebagai Abah-ambu (Bambu), sebutan lain untuk relawan asal Sumedang, sebagai bentuk dukungan terhadap Ganjar-Mahfud dalam menghadapi Pemilu 2024.

Selain mengikuti sesi senam sehat, ratusan relawan juga mendapatkan kaos bertuliskan nomor urut 3, yang merepresentasikan pasangan Ganjar-Mahfud.

Acara ini tidak hanya sebagai ajang senam, tetapi juga sebagai upaya sosialisasi yang dilakukan khususnya oleh kaum perempuan.

Mereka memberikan orasi dan mengacungkan tiga jari sebagai simbol dukungan.

Seorang penduduk Jatinangor, Lindawati, menyatakan apresiasinya terhadap penyelenggaraan acara senam sehat bersama Relawan Bambu Gama Ganjar-Mahfud.

Dia mengungkapkan kagumnya terhadap pasangan nomor urut 3 tersebut.

Lidawati menyatakan bahwa jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, mereka diharapkan tidak hanya menjalankan tugasnya, tetapi juga mengingat janji-janjinya, terutama dalam mempertahankan kepentingan rakyat.

Pada sisi lain, Biu Salvera Assyifa dari Relawan Bambu Gama menyampaikan bahwa acara senam sehat ini diikuti oleh ribuan penduduk dari Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Bandung.

Biu Salvera Assyifa menyatakan bahwa acara tersebut melibatkan senam sehat, pembagian door prize, dan hiburan dengan penyanyi lokal.

Baca Juga:Kuliner Baru di Sumedang! Sate Stadion di Ketib Sumedang Ini Viral Karena Miliki Tekstur yang Empuk!Wah Kreatif Banget! Siswa LPKMA Ini Bikin Kreasi Roti dari Tahu Sumedang Lho!

Dia menyebutkan bahwa kegiatan serupa akan diadakan secara rutin sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.

0 Komentar