Politikus PDIP Menghimbau Jangan Serang Jokowi: Kamu Rugi!

Politikus PDIP menghimbau jangan serang Jokowi
Politikus PDIP menghimbau jangan serang Jokowi(ist)
0 Komentar

sumedangekspres-Politikus PDIP menghimbau jangan serang Jokowi, saat ini perbincangan mengenai partai politik semakin memanas apalagi pemilu akan diadakan sebentar lagi.

Politikus senior PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul mengingatkan seluruh pihak untuk tidak menyerang sosok Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Bukan berarti mendukung, peringatan Bambang tersebut disampaikan karena menilai penyerangan itu hanya akan menjadi bumerang.

Baca Juga:Kabar Duka Ibunda Jeje Govinda Meninggal Dunia Hari Ini!Heboh Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur! Berikut Dampak Mengerikan Pernikahan Sesama Jenis!

Awalnya, ia mencontohkan ketika Rocky Gerung skakmat Andre Rosiade dalam sebuah acara diskusi di televisi.

Serangan demi serang yang dilakukan Rocky membuat Andre mendapatkan sorotan negatif setelahnya.

Menurut Bambang, apa yang dilakukan Rocky itu biasa dilakukan oleh seseorang yang gemar membaca dan merasa memiliki segudang ilmu pengetahuan.

Ia tidak menyalahkan dengan sikap Rocky. Hanya saja Bambang berpesan untuk tidak melukai hati orang lain.

Bambang juga mencontohkan kembali dengan Rocky yang pernah menghina Jokowi dengan kata-kata kurang pantas.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan Rocky karena sudah bingung harus menyerang dari segi mana.

“Pak Rocky juga pernah bilang ‘B*******, t****’ sama Pak Jokowi, toh, masih inget, toh. Karena Pak Rocky pusing, Pak Jokowi langkahnya tanpa pattern. Saking pusingnya Rocky nggak bisa rumuskan cara kerjanya Pak Jokowi,” jelasnya.

Baca Juga:Rekomendasi Toko Emas Sumedang Berkualitas dengan Harga Terjangkau!Harga Terbaru Logam Mulia 11 Desember 2023: Berapa Harganya?

Kemudian, Bambang Pacul menegaskan, caci maki Rocky itu justru tidak berpengaruh buruk pada Jokowi.

Bagaimana tidak, Jokowi selalu dianggap sebagai orang baik. Bahkan penilaian masyarakat terhadap kinerja Jokowi sebagai presiden masih di atas rata-rata hingga saat ini.

Bambang lantas memberikan satu rumusan yang diwariskan oleh sang kakek.

Rumusan yang dimaksud ialah jangan pernah melawan orang baik dan orang cantik. Karena hasilnya sudah dipastikan akan kalah.

“Jadi orang ini dianggap orang baik lho. Jangan salah lho. Jangan pernah ngelawan orang baik lho, Pak, ini rumus dari kakek saya. Jangan lawan orang baik. Yang kedua, jangan lawan orang cantik. Kalah kau sama orang itu,” terangnya.

Senada dengan itu, Bambang Pacul juga berpesan untuk tidak menyerang sosok Jokowi.

“Jadi jangan serang Jokowi. Rugi kamu. Bukan aku pro-Jokowi lho, ini just ilmu, ilmu kehidupan,” ungkapnya.

0 Komentar