Kecelakaan Maut KA Feeder Whoosh Menabrak Mobil di Bandung

Kecelakaan Maut KA Feeder Whoosh Menabrak Mobil di Bandung
Kecelakaan Maut KA Feeder Whoosh Menabrak Mobil di Bandung(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Kecelakaan Maut KA Feeder Whoosh Menabrak Mobil di Bandung

Telah terjadi kecelakaan antara KA Feeder Whoosh menabrak sebuah mobil minibus. Kecelakaan itu terjadi pada hari Kamis(14/12) sekitar pukul 13.00.

Kecelakaan itu terjadi di perlintasan sebidang Kampung Sumur Bandung, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Tabrakan yang menyebabkan Mobil terseret sejauh 500 meter hingga mengalami kerusakan parah.

Baca Juga:Sandiaga Uno ke Sumedang, Siap Dukung Ekonomi Kreatif SumedangPara Ulama Sumedang dan Subang Resmi Dukung Ganjar Mahfud

Fauzan Azima, Kepala Dinas Perhubungan KBB, menyatakan bahwa tiga orang penumpang mobil meninggal dunia dalam kejadian tabrakan tersebut.

Korban kecelakaan maut KA Feeder Whoosh tersebut telah dilarikan ke RSUD Cibabat Kota Cimahi. Namun, identitas ketiga korban belum dapat dipastikan karena masih ditangani dokter di rumah sakit.

AKBP Aldi Subartono, Kapolres Cimahi, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi ketika mobil bergerak dari Ngamprah menuju Cimareme tanpa berhenti meskipun ada upaya relawan untuk menghentikan kendaraan tersebut.

Aldi menyampaikan bahwa kereta yang datang dari Padalarang menuju Bandung menabrak mobil yang sedang melintasi perlintasan tanpa palang pintu. Akibatnya, kendaraan tersebut terseret sejauh 500 meter.

Kapolres Cimahi masih menyelediki kecelakaan tersebut serta memeriksa saksi dan melakukan olah TKP.

0 Komentar