Pratama Arhan Keluar Dari Tokyo Verdy, Ini Kata Shin Tae-young

Pratama Arhan Keluar Dari Tokyo Verdy, Ini Kata Shin Tae-young
Pratama Arhan Keluar Dari Tokyo Verdy, Ini Kata Shin Tae-young(ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Pratama Arhan Keluar Dari Tokyo Verdy, Ini Kata Shin Tae-young

Pratama Arhan menumutuskan untuk keluar dari tim Liga Jepang Tokyo Verdy pada musim ini. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-young meinilai bahwa keputusan Pratama Arhan keluar dari Tokyo Verdy itu sudah tepat.

Menurut Shin Tae-young, Pratama Arhan saat berada di Tokyo Verdy kurang mendapatkan menit bermain.

Baca Juga:Spotify PHK Massal Kepada Ribuan Karyawannya, Karena Pengaruh AI?Belum Terjangkau Internet Ratusan TPS di Sikka NTT Pemkab Surati Menkominfo

Shin menyampaikan seusai menghadiri pembukaan Nusantara Open 2023 di Bekasi, Kamis (14/12/2023).”Saya berharap pemain yang pindah ke mana pun harus dapat bermain di timnya. Dan dia (Pratama Arhan) hampir tidak main di Tokyo Verdy. Menurut saya itu pilihan yang baik jika dia pindah dan dapat bermain terus,” katanya.

Sejak bergabung dengan Tokyo Verdy pada Maret 2022, Pratama Arhan telah berusaha memperkuat tim, namun tidak berhasil mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Menembus skuad utama juga menjadi sulit baginya. Arhan hanya berhasil tampil sebanyak empat kali dengan total waktu bermain selama 255 menit.

Saat ini, agen dari Pratama Arhan, yaitu Dusan Bogdanovic, belum memberikan konfirmasi resmi mengenai klub yang akan menjadi destinasi bagi Pratama Arhan. Suwon FC dari Korea Selatan disebut-sebut sebagai salah satu klub yang tengah mendekati Arhan, namun belum ada kepastian terkait hal ini.

0 Komentar