Harapan PJ Sekda Sumedang untuk ASN dalam Kinerja dan Menjalankan Tugas!

Harapan PJ Sekda Sumedang untuk ASN
Harapan PJ Sekda Sumedang untuk ASN (kapol.id)
0 Komentar

sumedangeskpres– Harapan PJ Sekda Sumedang untuk ASN, PJ Sekda PEMKAB Sumedang Tuti Ruswati meminta agar ASN Sumedang tidak melakukan Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN), Selasa 19 Desember 2023. Tuti mengajak untuk berjuang bersama-sama, bahu membahu membangun Kabupaten Sumedang.

Rapatkan barisan satukan niat dan itikad dalam bentuk apapun penyimpangan dalam aturan harus dihindari bersama. Tuti juga berpesan kepada jajaran Inspektorat dan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) agar senantiyasa menjaga profesionalisme.

APIP harus berintegritas menolak segala bentuk gratifikasi. Terkhusus kepada para kepala OPD dan desa untuk senantiasa amanah dalam menjalankan tugas dan wewenangnya.

Baca Juga:Bir Pletok Kreasi UMKM Sumedang: Miliki Citarasa Khas yang Unik dan Tanpa Alkohol!Karena Cemburu Suami Tega Bacok Istri: Bagaimana Kronologinya?

Sebelumnya, Tuti membuka acara Rapat Kordinasi Pengawasan 2023 Optimalisasi Peran Inspektorat Daerah Kabupaten Sumedang sebagai Partner Strategis menuju Kinerja Berdampak di Aula Tampomas, Pusat Pemerintahan Sumedang.

Terlebih, dalam agenda rakor yang diinisasi oleh Inspektorat Kabupaten Sumedang itu, bertepatan dengan moment Hari Antikorupsi Sedunia tahun 2023, acara itu pun dihadiri oleh para Kepala OPD, camat dan para kepala desa. Melalui tema Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju, Tuti berharap Inspektorat Sumedang dapat terus melakukan pencegahan dan edukasi tentang anti korupsi.

“Saya berharap seluruh ASN di Sumedang, amanah dan jauh dari sikap dan sifat yang menyimpang. Korupsi ini bukan hanya merugikan negara tetapi bentuk kerugian untuk diri sendiri dan jauh dari tujuan untuk mensejahterakan Masyarakat”.Pungkasnya

Itulah informasi mengenai Harapan PJ Sekda Sumedang untuk ASN .

0 Komentar