Cabai Murah di Ambon Rp 35 Ribu Perkilo, Mendag : Dimana-mana Sudah Murah

Cabai Murah di Ambon Rp 35 Ribu Perkilo, Mendag : Dimana-mana Sudah Murah
Cabai Murah di Ambon Rp 35 Ribu Perkilo, Mendag : Dimana-mana Sudah Murah(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Cabai Murah di Ambon Rp 35 Ribu Perkilo, Mendag : Dimana-mana Sudah Murah

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengunjungi beberapa pasar di berbagai wilayah di Indonesia. Hari ini, Jumat (22/12/2023) ia mengunjungi Pasar Batu Merah, Sirimau, Ambon.

Ia mengecek harga cabai di pasar Batu Merah yang harganya Rp 35 ribu perkilo. Bukan cuma cabai murah di Ambon ia juga mengatakan stok cabai juga cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga:Debat Cawapres Hari Ini, Apa Saja Pertanyaannya?Anies Dilaporkan ke Bawaslu, Anies : Biar Yang Melapor Menjadi Populer

“Jadi masyarakat tenang. Natal dan Tahun Baru, suplai (cabai) cukup, stok cukup, harga stabil. Cabai sudah mulai murah di mana-mulai, dari Aceh, Palembang, Jambi, Palu, Padang, Maluku, Jayapura, semua sudah harga murah,” ujar Zulhas usai berkeliling Pasar Batu Merah, Sirimau, Ambon, Jumat (22/12/2023), dikutip dari detik.com (22/12/2023).

Di samping cabai, Zulhas juga menyatakan bahwa persediaan bahan pokok lainnya mencukupi dengan harga yang terjangkau. Contohnya, di Pasar Batu Merah, Ambon, cabai dijual seharga Rp 35 ribu per kilogram, beras premium seharga Rp 12 ribu, MinyaKita Rp 15 ribu, bawang merah Rp 35 ribu, bawang putih Rp 40 ribu, dan ayam Rp 39 ribu.

0 Komentar