Gelar Karya SD IT Insan Sejahtera Penuh Semangat dan Antusias!

Gelar karya SD IT Insan Sejahtera
Gelar karya SD IT Insan Sejahtera (googlemaps/destryana)
0 Komentar

sumedangekspres– Gelar karya SD IT Insan Sejahtera, pelaksanaan gelar karya di SD IT Insan Sejahtera berlangsung meriah dan penuh semangat apalagiPKKS dan gelar karya dilaksanakan berbarengan.

Kepala SD IT Insan Sejahtera, Destryana Riffandi, SE menjelaskan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) merupakan proses evaluasi yang dilakukan untuk mengukur kualitas kepemimpinan Kepala Sekolah dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif.

“Kemudian PPKS juga bertujuan untuk memastikan kualitas pendidikan yang optimal bagi siswa. Hasil dari PKKS ini nantinya akan menjadi acuan untuk pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan di SD IT Insan Sejahtera,” terang Destryana.

Baca Juga:Viral Pengantin dari Pamulihan Sumedang: Mengapa? Apa yang Sebenarnya Terjadi?Penerapan Lalin di Bogor Jelang Libur Nataru: Pemberlakuan Ganjil-Genap?

Destyana mengaku sangat bersyukur sekaligus bangga berkat dukungan serta dedikasi semua pihak yang terlibat dalam Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) dan Gelar Karya Inovasi Pembelajaran bisa terlaksana.

“Ini adalah langkah nyata dalam meningkatkan mutu pendidikan di SD IT Insan Sejahtera. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk perkembangan siswa-siswi kami,” imbuhnya.

Beragam hasil karya inovasi pembelajaran dari guru Superteam SDIT Insan Sejahtera Sumedang dipamerkan
Sementara itu, Gelar Karya Inovasi Pembelajaran oleh para guru yang dijuluki sebagai Guru Superteam SDIT Insan Sejahtera, menjadi momentum yang penuh kreativitas. Para guru memamerkan hasil karya inovatif mereka dalam meningkatkan pembelajaran dan keterlibatan siswa. Berbagai metode pembelajaran, teknologi, dan strategi pendidikan terkini dipresentasikan dengan antusiasme tinggi.

Destryana menyampaikan rasa bangganya terhadap partisipasi aktif seluruh elemen sekolah dalam dua kegiatan penting ini. “Kami sangat bersyukur bisa melaksanakan PKKS dan Gelar Karya Inovasi Pembelajaran ini. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di SD IT Insan Sejahtera,” ungkapnya.

Selain itu, Destryana juga menambahkan, keterlibatan dari Guru Superteam SD IT Insan Sejahtera menunjukkan semangat kreatifitas dan inovasi dari para pendidik.

“Dengan berbagai ide brilian yang para guru hadirkan, kami yakin pembelajaran di SD IT Insan Sejahtera akan semakin menarik dan bermakna bagi siswa,” harapnya.

Acara ini dihadiri, kepala sekolah, dewan guru, komite sekolah, dan juga pengawas sekaligus penilai PPKS. Semua pihak sepakat bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang penilaian dan pameran, tetapi juga sarana untuk meningkatkan kualitas pendidikan secara keseluruhan.

0 Komentar